Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-400 Dalam Kemenangan AC Milan Atas AS Roma

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-400 Dalam Kemenangan AC Milan Atas AS Roma

Zlatan Ibrahimovic Cetak Gol ke-400 Dalam Kemenangan AC Milan Atas AS RomaPenyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic cetak gol yang monumental dari sepakan bebas menantang AS Roma pada Senin (1/11) pagi hari WIB di Stadion Olimpico sepanjang pertandingan kelanjutan Serie A.

AC Milan sukses menjaga penekanan pada Napoli di pucuk klassemen dengan mencetak kemenangan seru 1-2 atas AS Roma, walau pasukan Stefano Pioli harus bermain dengan 10 pemain semenjak menit ke-66 karena kartu merah Theo Hernandez. Mancini Ungkap Alasan Panggil Di Marco

Bomber tua Zlatan Ibrahimovic cetak gol pembuka menantang team bekas pelatihnya Jose Mourinho, saat Rossoneri pimpin di menit ke-25. Rick Karsdorp memenangi sepakan bebas di luar kotak penalti dan juru gebrak Swedia itu melepas shooting ke pojok bawah gawang Rui Patricio di Olimpico.

Link: http://tembakikannusabet.esy.es/mancini-ungkap-alasan-panggil-di-marco-dan-bukan-tonali-ke-timnas-italia/

Itu sebagai gol yang monumental untuk Zlatan Ibrahimovic yang cetak gol ke-3 nya musim ini. Lesakan satu golnya itu sebagai golnya yang ke-70 untuk Milan dan gol ke-400 di liga lokal. Bandar Slot Terbesar Itu sekaligus juga gol ke-150 bekas pemain Juventus dan AC Milan itu di kelas atas Liga Italia.

Sesudah gol itu, pemain tengah internasional Bandar Ceme Poker Terpercaya Pantai Gading Franck Kessie selanjutnya melipatgandakan keunggulan teamnya menit ke-57 melalui eksekusi dari titik putih, sayang jika Rossoneri selanjutnya kehilangan satu pemain karena kartu merah Theo Hernandez.

Kalah jumlah pemain Daftar Judi Poker WE1POKER AC Milan selanjutnya kecolongan di periode injury time lewat gol pemain cadangan Stephan El Shaarawy, tetapi gol itu bisa dibuktikan telat untuk Roma yang tidak berhasil cetak gol tambahan untuk menyamai posisi.

See also  Manchester United Akan Melayani Si Musuh

Pasukan Stefano Pioli pada akhirnya sukses menjaga keunggulan jadi kemenangan 1-2 atas Roma untuk selalu menjaga penekanan pada Napoli di pucuk klassemen. Situs WE1POKER Terbaik Deposit Pulsa Kemenangan ini jadikan AC Milan jadi team keempat dalam riwayat Serie A yang memenangi 10 dari 11 laga pertama musim ini, sesudah Roma, Juventus (2x) dan Napoli (2x).