Vlahovic Ialah Salah Satu Pemain Yang dicari Banyak Club

Vlahovic Ialah Salah Satu Pemain Yang dicari Banyak Club

Vlahovic Ialah Salah Satu Pemain Yang dicari Banyak Club – Rumor kepindahnya Dusan Vlahovic ke Juventus sedang ramai dibahas pada Selasa (25/1/2022) pagi WIB. Beberapa laporan mengatakan jika Bianconeri telah melontarkan proposal buat Fiorentina sebagai club pemiliknya, Vlahovic adalah pemain yang dicari banyak club kelas atas karena kekuatannya dalam membobol gawang musuh. Selama ini, pria dari Serbia itu telah cetak sekitar 17 gol dari 21 performa di Serie A.

Profilnya benar-benar pas dengan keperluan Juventus sekarang ini. Sama seperti yang dijumpai, club garapan Massimiliano Allegri itu sedang kekurangan penyerang yang dapat dihandalkan. Alvaro Morata dan Moise Kean tidak pas untuk pekerjaan itu, Dan saat sebelum transfer bursa musim dingin ditutup, Juventus pada akhirnya ambil langkah tegas. Mereka memberi proposal ke Fiorentina buat memperlihatkan niat untuk membawa Vlahovic ke Turin pada bulan Januari ini.

Artikel Terkait : Cristiano Ronaldo Mengutarakan Hati Senangnya

Vlahovic Ialah Salah Satu Pemain Yang dicari Banyak Club

Telah Terima Penawaran

Fiorentina dan Juventus punyai riwayat persaingan yang panjang. Dahulu, fans La Viola sampai turun ke jalan saat club umumkan kepindahnya Roberto Baggio ke Juventus. Bandar Slot Bet Terkecil Jelas sudah, kepindahnya Vlahovic ke Juventus akan mencederai mereka kembali.

Walau begitu, Fiorentina tak pernah tutup pintu buat Bianconeri. Mereka ikhlas biarkan Federico Bernardeschi dan Federico Chiesa tergabung dengan si pesaing. Dan untuk kasus Vlahovic, mereka terbuka pada siapa saja terhitung Juventus, Slot Bet Rendah “Kami terima beberapa penawaran penting untuk dia. Penawaran yang paling signifikan, tetapi kami tak pernah memperoleh berita dari agennya,” tutur direktur olahraga Fiorentina, Daniele Prade, ke Sportitalia.

“Segi kami selalu mempunyai transparan yang baik. Saya mengarah dari sesuatu yang disebutkan [Joe] Barone tempo hari, semua pintu kami lebar terbuka,” sambungnya.

See also  Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam

Buka Semua Pintu

Salah satunya argumen Fiorentina tidak dapat melakukan perbuatan apapun dalam saga transfer Vlahovic ialah karena kemauan si pemain untuk berpindah. Bandar Slot Gampang Jackpot Disamping itu, mereka pun tidak dapat melewati peluang terima uang hasil dari penjualannya, “Saya berbicara semacam ini karena kami ingin pahami apa yang ia dan agennya harapkan. Saya terbuka untuk duduk kembali buat penyempurnaan kontrak,” kata Prade kembali.