Thomas Tuhel Akui Cukup Iri Dengan Dua Kompetitornya

Thomas Tuhel Akui Cukup Iri Dengan Dua Kompetitornya

Thomas Tuhel Akui Cukup Iri Dengan Dua Kompetitornya – Kekalahan 2-3 dari West Ham minggu kemarin membuat Chelsea harus melorot ke rangking tiga klassemen sementara, disalip oleh Manchester City dan Liverpool.

Keseluruhannya, Chelsea terdaftar cuman 2x mencetak kemenangan dalam lima pertandingan paling akhir di semua persaingan. Bandar Slot Bet Terkecil Tuhel juga mempersalahkan badai cidera yang serang teamnya.

Link : https://drumcorps.cc/psg-vs-real-madrid-di-16-besar-liga-champions/

Thomas Tuhel Akui Cukup Iri Dengan Dua Kompetitornya

Penilaian Thomas Tuhel

Di lain sisi, City dan Liverpool terus sukses jaga stabilitas mereka dalam mencetak kemenangan. Tuhel juga mengatakan karena ke-2 team itu tidak terserang badai cidera, “Itu keuntungan yang besar sekarang ini untuk City dan Liverpool. Slot Bet Terendah Mereka mempunyai semuanya orang yang ada dan Anda menyaksikannya,” tutur Tuhel di situs sah Chelsea.

“Kami tidak mempunyai semuanya orang yang ada. Beberapa pemain kunci kami harus menyisih sepanjang beberapa minggu dan kami merasainya,” paparnya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

N’Golo Kante Telah Kembali

Chelsea akan hadapi Everton. Tuhel juga mengucapkan syukur karena sekarang teamnya bisa kembali diperkokoh pemain tengah N’Golo Kante, “Ia berada di sana untuk menakut-nakuti kursi cadangan Everton setiap ia berdiri dan saya panggil namanya,” gurau Tuhel.

“Ia ialah Superman dan saat ia ada di lapangan, ia memberikan Anda hati itu, kemungkinan stadion. Ia memberikan keyakinan semuanya orang jika kita berkekuatan extra, gigi extra, dan itu kenapa ia penting.” tegasnya.

See also  Barcelona Akan Mengunjungi Napoli