Simone Inzaghi tidak gentar dengan Liverpool

Simone Inzaghi tidak gentar dengan Liverpool

Simone Inzaghi tidak gentar dengan Liverpool – Inzaghi akui jika teamnya benar-benar terpacu untuk menaklukkan club bimbingan Jurgen Klopp itu, Inter Milan akan hadapi Liverpool di Anfield pada putaran kedua set 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3/2022) dini hari WIB. Di putaran pertama, Nerazzurri kalah 0-2 dari The Reds.

Hasil itu membuat Inter Milan harus berusaha keras jika ingin maju ke babak selanjutnya. Lautaro Martinez dan mitra harus menang minimum dengan score 3-0, Di lain sisi, Liverpool perlu bermain seri tanpa gol untuk meluncur ke perempat final. Menyaksikan rekor mereka di Anfield, hasil itu memungkinkan terjadi.

Artikel Terkait: Franck Kessie Tentukan Bertahan di dalam AC Milan

Simone Inzaghi tidak gentar dengan Liverpool

Benar-benar Terpacu

Meski begitu, pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi masih tetap yakin teamnya punyai kesempatan. Mereka benar-benar terpacu untuk menaklukkan bandar slot The Reds, “Hasil putaran pertama benar-benar menyebalkan karena kami bermain bagus,” kata Inzaghi di website sah club.

Yakin Diri Bertambah

Inter punyai modal yang baik saat sebelum bertandang ke basis Liverpool. Mereka membabat tuan-rumah Salernitana dengan score 5-0 di Serie A akhir minggu tempo hari, “Kami hadapi pertandingan susah hari Jumat lalu, tetapi kami sukses menang sobatjp dan memimpin,” sambungnya.

Tidak Ada Perputaran

Sesudah bertemu Liverpool, Inter hadapi agenda padat di panggung lokal. Walau demikian, Inzaghi memperjelas jika dianya tidak istirahatkan beberapa pemainnya dalam laga ini, “Mudah-mudahan tidak ada waktu untuk menimbang hal tersebut,” sambungnya.

“Ini pertandingan susah, dan kami telah mainkan banyak pertandingan akhir-akhir ini yang kuras kami, baik secara psikis atau fisik. https://45.130.104.35/ Kami selalu semangat untuk laga semacam ini.”

See also  Manchester United Mendapatkan Berita Bagus Kembalinya Raphael Varane