Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam

Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam

Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam – Pelatih Tim nasional Indonesia Shin Tae-yong terima rintangan arsitek Vietnam Park Hang-seo untuk tampil menekan. Tim nasional Indonesia akan hadapi Vietnam di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12/2021). Ini jadi pertandingan ke-3 dari tiap-tiap team.

Indonesia mengawali kampanyenya Bandar Slot Bet Terkecil dengan kemenangan 4-2 atas Kamboja dan 5-1 melawan Laos. Sementara Tim nasional Vietnam melumat Laos 2-0 dan menghajar Malaysia 3-0.

Pertandingan melawan Vietnam jadi ujian sebenarnya buat Team Garuda. Ditambah, semenjak Pasukan Bintang Emas itu diarsiteki Park Hang-seo, Indonesia tidak pernah meraih kemenangan di semua tingkat.

Link : https://themepiko.com/forums/users/sobatjpslot/

Paling akhir, pasukan Shin Tae-yong dihajar 0-4 Vietnam pada Perputaran Ke-2 Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Asia di Dubai, 7 Juni kemarin. Pada pertandingan itu, Evan Dimas dan mitra tampil bertahan dan memercayakan serbuan balik. Sekarang, Shin Tae-yong memberikan signal akan mainkan taktik berlainan. Nakhoda asal Korea Judi Tembak Ikan Online Resmi Selatan itu siap membentangkan taktik yang lebih berani.

Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam Timnas Indonesia Siap Menyerang

Shin Tae-yong Terima Tantangan Pelatih Vietnam

Awalnya, Park Hang-seo beri pujian permainan Tim nasional Indonesia yang cepat sekali serang dari segi sayap. Ia melawan Shin Tae-yong untuk mainkan strategi sama melawan Vietnam. Mereka punyai kecepatan, dan mari tetaplah bermain serang melalui dua sayap,” papar Park Hang-seo, diambil media Vietnam, Thethao247, Kamis (15/12/2021).  Memberi respon ini, Shin Tae-yong menjawab dengan optimis. Ia terima rintangan dari rekanan senegaranya itu.

Link: Sobatjp

“Opini Pelatih Park Hang Search engine optimization betul, kita dapat melakukan (tampil serang),” katanya. Pelatih 52 tahun itu menjelaskan pasukannya siap untuk hadapi Vietnam pada pertandingan kelak. Ia percaya, armadanya sanggup melayani permainan musuh.

See also  Atletico Madrid Bidik Anthony Martial

“Kami sudah siap untuk laga penting ini. Semua team mempunyai beberapa permasalahan tapi semua baik saja. Dua kemenangan menantang Kamboja dan Laos bisa menjadi batu loncatan saat sebelum masuk dua pertandingan pemasti menantang Vietnam dan Malaysia,” tutur Shin Tae-yong.

“Semua team di kompetisi ini mempunyai pemain berkualitas, tapi pemain saya membuat kenaikan tertentu. Mempunyai support dari beberapa fans sangatlah baik dan saya berharap kalian terus akan temani saya,” ucapnya.