Sebuah Harapan diapungkan Oleh Claudio Marchisio

Sebuah Harapan diapungkan Oleh Claudio Marchisio

Sebuah Harapan diapungkan Oleh Claudio Marchisio – Bekas pemain Juventus itu ingin Bruno Fernandes kembali lagi ke Italia satu hari kelak, Reputasi Bruno Fernandes sedang melesat dalam dua musim paling akhir. Ini dengan diawali ketetapannya untuk berpindah ke Manchester United pada bulan Januari 2020.

Dalam sekejap dia memberi imbas yang besar untuk Setan Merah. Bukan hanya ahli membuat assist, dia produktif dalam cetak gol, Akhirnya dia sekarang jadi pemain yang penting untuk Manchester United. Dia dikukuhkan sebagai salah satunya playmaker terbaik di dunia untuk sekarang ini.

Baca Juga : Gagasan Fred Sesudah Meninggalkan Manchester United

Sebuah Harapan diapungkan Oleh Claudio Marchisio

Kembali ke Italia

Perform bagus Fernandes kelihatannya mengundang perhatian Claudio Marchisio. bandar slot Bekas pemain tengah Juventus itu akui berkesan menyaksikan permainan si pemain tengah akhir-akhir ini.

Dia bercita-cita seandainya Fernandes dapat kembali bermain kembali di Serie A satu hari kelak sesudah dia usai di Manchester United, sobatjp “Akan membahagiakan bila ia [Fernandes] dapat bermain di salah satunya club besar Italia satu hari kelak,” membuka Marchisio ke Sportwitness.

Karier Terhalang

Marchisio tahu jika dahulu Fernandes pernah bermain di Italia. Dia sempat perkuat Novarra dan Udinese, https://45.130.104.35/ Tetapi dia mengetahui pada waktu itu Fernandes kesusahan untuk keluarkan ekmampuan terbaik . Maka dia mengharap Fernandes dapat kembali lagi ke Italia untuk memperlihatkan amgisnya satu kali lagi.

See also  Erik Ten Hag Jadi Nama disebutkan Sebagai Calon Manager Baru Manchester United