Ruben Dias Komentari Persaingan Bek di Man City

Ruben Dias Komentari Persaingan Bek di Man City

Ruben Dias Komentari Persaingan Bek di Man CityBek tengah Manchester City, Ruben Dias mengatakan jika dia benar-benar nikmati kompetisi untuk status bidang baris pertahanan.

Seperti dijumpai, Manchester City pada musim 2019/2020 sempat alami kritis pemain bertahan. Masalahnya waktu itu Aymeric Laporte dan John Stones alami permasalahan cidera.

Tidak sangsi, membuat Bandar Slot Bet Terkecil Pep Guardiola harus merotasi Fernandinho sebagai bek tengah. Peralihan status yang sudah dilakukan cukup sukses di mana dia diduetkan dengan Nicolas Otamendi waktu itu. Supaya tidak mengulang hal sama, Manchester City datangkan bek baru salah satunya Nathan Ake dan Ruben Dias.

Sekarang pemain yang cidera telah sembuh. Faktanya, Ruben musim kemarin dimainkan bersama John Stones dan bawa The Citizens memenangkan piala Liga Inggris 2020/21. Aymeric Laporte yang pernah terpinggirkan sekarang mulai dimainkan kembali oleh Pep Guardiola. Maknanya, kompetisi makin ketat.

Link : https://themepiko.com/forums/users/sobatjpslot/

Meksi demikian, Ruben Dias masih tetap menyongsong baik ada kompetisi bek tengah di team kelas atas Liga Inggris.

Berbicara di website sah club, pemain sepak bola asal Judi Tembak Ikan Online Resmi Portugal menjelaskan dia cuman dapat ambil hal yang bagus dari kompetisi di baris belakang Manchester City. Menurut dia, akan baik untuk pribadi pemain.

Ruben Dias percaya tiap pemain punyai tekadnya dan ada persaingan di status bek itu baik. Menurut dia, perihal ini pula yang membuat Manchester City bisa juga sukses di Liga Inggris dan gelaran lain.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

Sebagai info, pemain sepak bola berumur 24 tahun ini dibawa pada September 2020 dari Benfica dan masih terjalin kontrak sampai Juni 2027 kedepan. Musim ini, dia bermain di dalam 15 pertandingan di Liga Inggris dengan cetak satu gol dan 1 assist.

See also  Samuel Simanjuntak Resmi Kembali ke Persija Jakarta