Real Madrid Siap Bayar 1,3 Trilyun Untuk Striker Serie A

Real Madrid Siap Bayar 1,3 Trilyun Untuk Striker Serie A

Real Madrid Siap Bayar 1,3 Trilyun Untuk Striker Serie ABomber Borussia Dortmund Erling Haaland sebagai sasaran transfer khusus untuk Real Madrid saat mereka sedang cari penerus periode panjang untuk Karim Benzema, tetapi mereka sudah mempersiapkan sasaran alternative bila tidak berhasil mengambil pemain internasional Norwegia itu.

Klausul launching Erling Haaland di Borussia Dortmund sebesar Rp 1,2 Trilyun akan aktif pada musim panas kedepan yang membuat beberapa club hebat Eropa mulai siaga untuk mempersiapkan penawaran dengan kontrak terbaik untuk dapat memenangkan tanda-tangan pemain berumur 21 tahun itu.

Baca Juga: Arsenal Konsentrasi Kejar Ruben Neves

Real Madrid terhitung pecinta kuat untuk striker internasional Norwegia saat mereka cari penerus periode panjang untuk Karim Benzema, tetapi raksasa ibu-kota Spanyol itu bukan salah satu pecinta karena Manchester City, Manchester United, Barcelona, Paris Saint-Germain serta Bayern Munchen semua sudah dihubungkan dengan ketertarikan untuk bawa bekas pemain RB salzburg itu.

Florentino Perez sadar jika tidak ada agunan teamnya akan memenangkan pemburuan bandar slot untuk tandatangan Erling Haaland pada musim panas kedepan dan karena itu ia saat ini sudah mempersiapkan sasaran alternative bila pada akhirnya tidak berhasil memenangkan pemburuan striker Borussia Dortmund itu.

Laporan dari Mundo Deportivo mengatakan jika juara 13 kali Liga Champions sobatjp saat ini siap-siap mengubah konsentrasi mereka ke striker Napoli Victor Osimhen serta mempersiapkan dana transfer capai 1,26 triliun untuk dapat bawa pemain berumur 23 tahun itu.

Victor Osimhen sebetulnya baru tergabung dengan Napoli pada musim panas 2020 lalu sebesar Rp 1,3 Trilyun dan ia sudah memperlihatkan perform yang baik di team anyarnya selama ini, terhitung cetak 11 gol dan empat assist di dalam 22 performanya di semua persaingan musim ini.

See also  Haaland Penginnya Masuk Barcelona

Sebetulnya tidak logis bila https://45.130.104.35/ Real Madrid cuman membudgetkan.membujetkan dana Rp 1,26 Trilyun untuk penyerang 23 tahun itu ingat modal Napoli saja tambah mahal dibanding itu, dan ingat rutinitas team Naples itu di pasar transfer, kemungkinan diperlukan dana sekitaran Rp 2 Trilyun untuk Victor Osimhen.