Prediksi Empoli vs Inter Milan, Pekan Kesepuluh Liga Italia

Prediksi Empoli vs Inter Milan, Pekan Kesepuluh Liga Italia

Prediksi Empoli vs Inter Milan, Pekan Kesepuluh Liga ItaliaSelesai kekesalan karena kecolongan penalti pada menit akhir menantang Juventus yang buang kemenangan mereka, Inter Milan akan berkunjung ke team papan tengah Empoli pada Kamis (28/10) pagi hari WIB di Carlo Castellani.

Karena mereka kalah atas Lazio satu minggu awalnya, Inter Milan akan berkemauan untuk dapat mencetak kemenangan di sini dan memotong jarak dari Napoli dan AC Milan yang tujuh angka ada di atas mereka.

Pratinjau Laga

Mendekati laga paling besar dalam kalender Serie A, Inter pada akhirnya menulis kemenangan pertama mereka di Liga Champions, menantang team surprise Sheriff, dan sekalian lupakan kekalahan 3-1 pada tangan bekas club Simone Inzaghi, Lazio. Arsenal Dapat Ejekan dari Eks Crystal Palace

Mereka menyongsong lawan lama Juventus di Giuseppe Meazza dan unggul 1-0 lewat gol Edin Dzeko sampai menit ke-88, saat sebelum mereka dijatuhi hukuman penalti karena kaki Denzel Dumfries dipandang terlampau tinggi ke muka Alex Sandro. Pada akhirnya eksekusi penalti Paulo Dybala harus memaksakan pertandingan ini usai dengan score seimbang 1-1.

Link : https://beergardenjkt.com/arsenal-dapat-ejekan-dari-eks-crystal-palace/

Sesudah menyesuaikan lebih bagus dengan kerasnya Serie A selama ini, tempati status papan tengah sesudah menang atas Juventus, Bologna, dan Cagliari, tidak disangsikan kembali jika Empoli masuk laga akhir minggu menantang sama-sama team promo Salernitana sebagai favorite untuk menang.

Mereka pada akhirnya betul-betul penuhi keinginan itu, mencetak kemenangan Bandar Slot Game Online 2-4 atas team dasar klassemen itu sesudah sempat unggul 0-4 di set pertama. Dengan 12 angka dari 9 pertandingan untuk duduk di posisi kesepuluh, ini sudah pasti perolehan yang cukup bagus untuk Empoli sebagai team promo.

See also  Jose Mourinho Dituding Bikin Suasana Tak Nyaman di AS Roma

Rekor Tatap muka

Di dalam 13 tatap muka head-to-head di antara kedua pihak, Inter Milan sudah memenangi 12 laga dan sekali seri. Ke-2 club paling akhir berjumpa pada 2019 di liga, dengan Bandar Slot Game Inter Milan menaklukkan Empoli 2-1.

Informasi Team

Simone Romagnoli dan Bandar Sbobet Terpercaya Federico Di Francesco tidak ada untuk disaring untuk Empoli karena cidera.

Dalam pada itu, bos Inter Milan Simone Inzaghi masih tetap tanpa jasa penjaga gawang muda Brasil Gabriel Brazao.

Prediksi Pemain

Empoli XI (4-3-1-2): Guglielmo Vicario, Petar Stojanovic, Ardian Ismajli, Sebastiano Luperto, Riccardo Marchizza, Nicolas Haas, Nedim Bajrami, Filippo Bandinelli, Liam Henderson, Patrick Cutrone, Andrea La Mantia

Inter Milan XI (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Roberto Gagliardini, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko

Perkiraan

Inter Milan ada dalam perform yang baik di persaingan lokal, tak pernah kalah di dalam 29 dari 31 laga SBOBET Online Resmi paling akhir mereka di Serie A dan mereka akan hadapi Empoli yang kecolongan minimal dua gol dalam 5 laga kandang terkini mereka di Serie A.

Inter Milan punyai rekor bagus dalam tatap muka ini, memenangi 7 laga terbaru mereka menantang Empoli di semua persaingan dan clean sheet di 7 kunjungan paling akhir mereka menantang Empoli di beberapa gelaran.

Ingat jika Simone Inzaghi ada dalam perform bagus dan tidak mempunyai masalah cidera pada tim intinya, mereka harus dapat kembali lagi ke lajur kemenangan di sini.

Perkiraan Score : Empoli 0-2 Inter Milan