Prediksi Brasil vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Brasil vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Prediksi Brasil vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 2022Brasil akan mempunyai tujuan untuk kembali lagi ke lajur kemenangan di Kwalifikasi Piala Dunia 2022 saat mereka menyongsong Uruguay Tempat Amazonia pada Jumat (15/10) pagi WIB.

Team bimbingan Tite kehilangan point pertama mereka dari set kwalifikasi ini saat ditahan seimbang tanpa gol oleh Kolombia di akhir minggu, sementara team tamu menanggung derita kekalahan mutlak 3-0 dari Argentina.

Pratinjau Laga

Awalnya prima Brasil di Kwalifikasi Piala Dunia Nusabet88 pada akhirnya sudah berakhir sesudah mereka sempat raih sembilan kemenangan berturut-turut di sembilan laga mereka untuk secara nyaman duduk di pucuk klassemen.

Sepanjang laga pada Senin (11/10) WIB, Brasil yang kuasai 64 % malah sebetulnya terserang gempuran semakin banyak dari tuan-rumah Kolombia, walau pada akhirannya laga harus usai dengan seimbang tanpa gol.

Link: https://www.dokkan-battle.fr/forums/users/nusabetslot/

Uruguay jadi korban terkini dari Lionel Messi sepanjang akhir minggu, saat gol pembuka kapten Argentina itu di menit ke-38 umelihat ia lakukan apa yang tidak bisa dilaksanakan oleh pemain sepak bola Amerika Selatan awalnya, yakni capai 80 gol internasional.

Rodrigo de Paul dan Lautaro Martinez sama cetak gol untuk pastikan kemenangan 3-0 yang nyaman untuk juara Copa America atas Uruguay, membuat mereka makin nyaman di status runner up Situs Tembak Ikan Online set kwalifikasi mereka.

Rekor Tatap muka

Brasil mempunyai rekor bagus menantang Uruguay dan sudah memenangi 39 dari 77 laga dimainkan di antara ke-2 team. Uruguay raih 21 kemenangan menantang Brasil dan bekasnya usai seimbang. Tatap muka awalnya di antara ke-2 team berjalan tahun kemarin dan usai dengan kemenangan 2-0 untuk Brasil.

See also  5 Pemain Bintang yang Gabung Real Madrid pada 2022

Informasi Team

Casemiro mangkir dari laga minggu ini karena cidera. Bandar Games Tembak Ikan Online Raphinha tampil jadi pemain cadangan menantang Kolombia minggu kemarin dan diharap jadi starter bersama Neymar dan Lucas Paqueta pada pertandingan ini.

Ronald Araujo ialah salah satu permasalahan cidera Uruguay. Bek itu alami cidera hamstring dan sudah kembali lagi ke Barcelona. Edinson Cavani dicadangkan menantang Argentina dan diharap pimpin baris depan bersama Luis Suarez menantang Brasil.

Prediksi Pemain

Brasil XI (4-4-2): Ederson Moraes; Emerson Royal, Eder Militao, Thiago Silva, Alex Sandro; Raphinha, Fabinho, Fred, Lucas Paqueta; Gabriel Barbosa, Neymar

Uruguay XI (4-4-2): Fernando Muslera; Nahitan Nandez, Diego Godin, Jose Gimenez, Matias Vina; Federico Valverde, Rodrigo Bentancur, Matias Vecino, Giorgian de Arrascaeta; Luis Suarez, Edinson Cavani

Perkiraan

Hasil seimbang akhir minggu menantang Daftar Judi Tembak Ikan Online Uang Asli Kolombia ialah salah satu ketidakberhasilan Brasil untuk mencetak kemenangan di set kwalifikasi ini, memperlihatkan kesaktian mereka yang mempunyai tim mereka setiap baris.

Uruguay yang panggil kembali Luis Suarez dan Edinson Cavani malah tampil jelek bulan ini, cuman raih satu point dari 2 pertandingan dan tanpa cetak gol. Menyaksikan perform mereka sekarang ini, rasanya susah menginginkan pasukan Oscar Tabarez untuk hasilkan surprise di sini.

Perkiraan Score : Brasil 2-0 Uruguay

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *