Pernyataan Langsung Dari Pemain tengah Arsenal Granit Xhaka

Pernyataan Langsung Dari Pemain tengah Arsenal Granit Xhaka

Pernyataan Langsung Dari Pemain tengah Arsenal Granit Xhaka – Pemain dari Swiss itu tidak mempunyai jalinan yang bagus dengan penggemar Arsenal. Dia pernah bentrok sama mereka pada Oktober 2019 lalu.

Sebelumnya Xhaka kerap mendapatkan cemoohan dari The Gooners, panggilan penggemar Arsenal. Dia pada akhirnya tidak dapat meredam emosinya kembali, Saat mengambil langkah keluar lapangan di pertandingan musuh Crystal Palace, dia memperlancar serbuan balik pada penggemar Arsenal. Dia memperlihatkan gerakan tidak santun dan menyumpahi beberapa penggemar itu.

Artikel Terkait : Pelatih Chelsea Thomas Tuhel Benar-benar Suka

Pernyataan Langsung Dari Pemain tengah Arsenal Granit Xhaka

Pencabutan Ban Kapten

Buntut dari kejadian itu, Granit Xhaka tidak lagi dipercayai jadi kapten team Arsenal. Walau sebenarnya dia mendapatkan kedudukan itu belum kelamaan, Jalinan dengan penggemar tentu saja lebih buruk. Situs Slot Terbesar Bet Terkecil Bahkan juga keluarganya juga terbawa dalam persoalan itu.
Xhaka sempat diparkirkan beberapa saat dari scuad Arsenal. Dia sempat disebutkan akan cabut dari Emirates Fase.

Tetapi rupanya dia masih tetap bertahan di dalam Arsenal. Sesudah keadaan mendingin, dia juga bermain kembali di scuad bimbingan Mikel Arteta, Performa Xhaka juga lebih baik. Ini membuat penggemar Arsenal terpecah jadi dua; ada yang memberi dukungan dan ada yang tetap membencinya.

Xhaka tidak Akan Jadi Rekan Baik Penggemar Arsenal

Granit Xhaka selanjutnya mengulas peristiwa konfliknya dengan penggemar Arsenal itu. Bandar Slot Gacor Dia mengaku jika hubungan dengan The Gooners memang semakin lebih baik, Tetapi dia menjelaskan jika dianya dan penggemar itu tidak akan dapat jadi lebih dekat kembali. Meskipun begitu dia memperjelas akan memberi yang terbaik untuk Arsenal yang akan datang.

“Sesudah apa yang terjadi dua tahun kemarin, kami benar-benar jauh keduanya. Saya berpikir kami beberapa langkah untuk beberapa langkah makin dekat,” serunya pada The Athletic, “Saya tidak yakin kami bisa menjadi kawan dekat. Tetapi yang dapat saya ucapkan ke beberapa orang ialah dari hari awal sampai hari akhir saya di sini, saya akan lakukan segala hal untuk club sepak bola ini,” tegas Xhaka.

See also  Solskjaer Disarankan Jadi Pelatih Timnas Norwegia

Susah Jauhi Kekeliruan

Namun Granit Xhaka berpesan tambahan pada penggemar Arsenal. Dia mengingatkan mereka jika yang akan datang dia kemungkinan membuat kekeliruan kembali, karena hal itu sebagai hal yang lumrah sebagai manusia.

“Saya akan membuat kekeliruan karena semuanya orang melakukan. Kami tidak prima. Tetapi saya akan memberi 100 % setiap sesion latihan dan tiap laga. Ini ialah pesan saya ke beberapa fans,” serunya.