Periode Depan Antonio Rudiger Sampai Sekarang Masih Pertanda Bertanya

Periode Depan Antonio Rudiger Sampai Sekarang Masih Pertanda Bertanya

Periode Depan Antonio Rudiger Sampai Sekarang Masih Pertanda Bertanya – Rudiger beritanya kebingungan pilih Manchester United atau Real Madrid sebagai club anyarnya, Kontrak Rudiger bersama Chelsea akan usai pada Juni kedepan. Sampai sekarang tidak ada kontrak baru yang disetujui oleh kedua pihak.

Rudiger juga kelihatannya akan beralih club dengan gratis pada musim panas kelak. Manchester United dan Real Madrid beritanya jadi dua pecinta yang paling serius.

Baca Juga : Paolo Maldini AC Milan Tidak akan Mengambil Pemain Baru

Periode Depan Antonio Rudiger Sampai Sekarang Masih Pertanda Bertanya

Keputusan Antonio Rudiger

Wartawan Bild, Christian Falk mengeklaim jika Rudiger akan tentukan keputusan berkaitan periode depannya sesudah pertandingan perempat final Liga Champions versi Real Madrid kedepan.

Sekarang ini Chelsea lagi ada pada keadaan susah susul ancaman yang diberi pemerintahan Inggris pada pemilik mereka,  bandar slot Roman Abramovich. Rudiger juga mengharap keadaan ini selekasnya berakhir, Tidak hanya itu, Falk mengatakan jika Real Madrid masih berminat untuk menyunting Rudiger pada musim panas kelak.

Kemauan Antonio Rudiger

Selanjutnya, sobatjp Christian Falk menyebutkan jika Rudiger ingin bicara terlebih dulu dengan manager baru Manchester United saat sebelum putuskan apa dia siap mendekat ke Old Trafford.

Menurut berita terbaru, https://45.130.104.35/ Erik ten Hag jadi calon paling depan menjadi manager masih tetap Manchester United mulai musim panas kedepan.

Dalam pada itu, Falk memperjelas jika Bayern Munchen tidak lagi tertarik menggandeng Rudiger. Bayern berasa dengan umur 29 tahun, Rudiger telah terlampau tua untuk diambil.

See also  Kapten Vietnam Akui Kehebatan Timnas Indonesia