Pemain Periode Depan Manchester United

Pemain Periode Depan Manchester United

Pemain Periode Depan Manchester United – Sebuah sanjungan diberi Nemanja Matic ke Anthony Elanga. Dia yakin pemain sayap muda Manchester United itu akan mempunyai masa datang yang ceria, Elanga sebagai salah satunya pemain muda hasil didikan sekolah tinggi Manchester United. Sejak musim kemarin dia sudah diorbitkan ke team khusus Setan Merah.

Elanga belakangan ini jadi pahlawan untuk Manchester United. Peristiwa itu terjadi pagi hari barusan pada laga 16 besar Liga Champions melawan Ateltico Madrid, Masuk sebagai pemain cadangan, Elanga sukses menyamai posisi untuk MU hingga Setan Merah tidak jadi kalah menantang Atletico Madrid.

Baca Juga : Mikel Arteta Memaparkan Keadaan Teamnya

Pemain Periode Depan Manchester United

Peristiwa Tidak Terlewatkan

Matic menyebutkan jika Elanga tentu benar-benar senang dengan gol yang dia buat ke gawang Atletico Madrid itu. bandar slot Karena dia memandang itu peristiwa yang khusus.

Matic menyebutkan sedikit pemain berumur 19 tahun yang dapat menjebol gawang Atletico Madrid . Maka Elanga tentu senang dengan peristiwa ini, “Untuk seorang pemain yang masih muda untuk tiba kesini dan cetak gol ke gawang Atletico Madrid, sobatjp saya pikir dia akan kenang kembali peristiwa ini sepanjang umurnya,”

Periode Depan Ceria

Matic menyebutkan jika bukan kebenaran Elanga dapat cetak gol ke gawang Atletico Madrid. https://45.130.104.35/ Dia menyebutkan si pemain sayap telah berusaha keras untuk dapat memberi imbas untuk teamnya.

Itu kenapa Matic meramalkan si pemain sayap akan berkembang jadi pemain yang paling penting untuk Manchester United, “Ia pantas memperoleh gol itu. Ia seorang karyawan keras dan saya dapat ngomong dia ialah anak yang baik sekali. Dia benar-benar santun dan menyimpan hormat ke orang lain. Saya pikir dia bisa menjadi masa datang club kami,” katanya.

See also  Panduan Lebih Yakin Diri Bila Sangsi Main Slots Online