Pelatih Burnley Mulai Tantang Newcastle dan Everton

Pelatih Burnley Mulai Tantang Newcastle dan Everton

Pelatih Burnley Mulai Tantang Newcastle dan EvertonSean Dyche mulai memperoleh keyakinan diri Burnley dapat menghindar kemunduran. Dia juga mengatakan saat teamnya pada keadaan betul, dapat berkompetisi dengan siapa saja.

Team berjulukan The Clarets saat ini menempati tiga terikuth klassemen Liga Inggris. Maknanya, ada kekuatan besar mereka akan turun kelas ke Championship jika terus menerima kekalahan di pertandingan sisa musim ini.

Tetapi, keinginan masih tetap bersaing di Liga Inggris kelihatannya masih tetap ada musim depan. Karena, Burnley secara mengagetkan sukses menaklukkan Tottenham Hotspur dengan score tipis 1-0 di Turf Moor hari Kamis (24/20 pagi hari WIB. Salah satu gol diciptakan oleh Ben Mee.

Baca Juga : Simone Inzaghi Akui Suka Dengan Kemenangan Timnya

Kemenangan untuk anak asuh Sean Dyche membuat mereka saat ini mengumpulkan 20 point dengan ada di status ke-18 Liga Inggris. Dan mereka sekarang tertaut 2 angka dengan team rangking 16 dan 17 yang masing-masing ditempati oleh Everton dan Newcastle United.

Selesai sukses menangani team kelas atas bandar slot Liga Inggris asal London Utara, Sean Dyche memberi kode jika Burnley siap berkompetisi dengan Everton dan Newcastle United untuk menghindar kemunduran.

Berbicara ke BBC, Sean Dyche menjelaskan teamnya mulai peroleh hasil yang oke. Ia menerangkan timnya siap untuk bermain dan terima rintangan. Ia mengatakan sekarang tidak perlu pikir klassemen sobatjp. Ia tekankan jika yakin denga beberapa pemainnya.

Disamping itu, pelatih Burnley itu mengatakan saat teamnya ada di status betul The Clarets dapat berkompetisi dengan semua team.

Sekadar info, kemenangannya pada Tottenham Hotspur sebagai yang ke-2 secara berturut-turut usaia awalnya mereka sukses menangani Brighton dengan score 3-0.

See also  Sebuah Info Baru Tiba Dari Jesse Lingard

Laga Liga Inggris seterusnya, Burnley akan hadapi club sepak bola https://45.130.104.35/ asal London kembali yaitu Crystal Palace di Selhurst Park hari Sabtu (26/2) malam WIB. Kemenangan ada kekuatan membuat mereka keluar zone merah.