Para Pemain Man Utd Pun Binggung, Kenapa Van De Beek Begitu Dianaktirikan Solskjaer

Para Pemain Man Utd Pun Binggung, Kenapa Van De Beek Begitu Dianaktirikan Solskjaer

Para Pemain Man Utd Pun Binggung, Kenapa Van De Beek Begitu Dianaktirikan SolskjaerDonny van de Beek baru bermain enam menit saja di Premier League walau ia sempat dijanjikannya oleh Ole Gunnar Solskjaer jika ia akan memperoleh waktu bermain semakin banyak musim ini, suatu hal yang bahkan juga membuat beberapa pemain United berasa bingung.

Laporan mengatakan jika beberapa pemain Manchester United dibikin bertanya kenapa manager mereka Ole Gunnar Solskjaer demikian menganaktirikan Donny van de Beek, begitu halnya Jesse Lingard yang kurang memperoleh peluang bermain. Ronaldo Kaget Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Sebuah laporan dari Manchester Evening News bahkan juga mengatakan jika beberapa pemain menanyakan apa taktisi Norwegia itu betul-betul lakukan penyeleksian pemain secara pas, karena mereka betul-betul tidak berhasil memahami kenapa pemain tertentu dikeluarkan dari tim.

Link : https://thebrazilguide.com/ronaldo-kaget-dipanggil-timnas-indonesia-u-23/

Keadaan pemain tengah Donny van de Beek yang paling ditanyakan, sama dia bahkan juga baru bermain enam menit di Premier League dan 141 menit di semua persaingan musim ini. Walau sebenarnya pada awal musim, Ole Gunnar Solskjaer sudah berulang-kali janji jika pemain Belanda itu akan memperoleh banyak keyakinan pada musim ke-2 nya di club.

Lucunya jika Agen Slot Manchester United nyaris kalah menantang Atalanta dengan Fred dan Scott McTominay bermain di baris tengah, tetapi taktisi Norwegia masih menjaga duet ke-2 nya untuk menantang Liverpool yang pada akhirnya bukan hanya membuat mereka kecolongan 2 gol, tetapi 5 gol!

Jesse Lingard ialah pemain tengah yang lain kesusahan untuk memperoleh waktu bermain di Old Trafford, lepas jika ia tampil mengagumkan saat dipinjam oleh Agen Sbobet West Ham United musim kemarin dan saat ini menyaratkan ia dapat pergi untuk cari waktu bermain reguler.

See also  Bangku manager Manchester United Sedang Menghangat

Ia baru bermain sepanjang 55 menit di Premier League musim ini, walau sebenarnya ia sukses kantongi 2 gol terhitung gol kemenangan melawan West Ham. Laporan pada akhirnya mengatakan jika beberapa pemain United berasa frustrasi karena Ole Gunnar Solskjaer masih tetap tidak ingin mengganti penyeleksian pemain Bandar Slot Terbesar, selalu mengulang-ulang kekeliruan yang serupa walau hasil tidak sesuai dengan keinginan.

Team yang kecolongan 2 gol menantang Atalanta di Liga Champions kembali di turunkan 100 % untuk hadapi Liverpool. Pada akhirnya seperti ketakutan Paul Scholes, mereka dibantai mati-matian oleh pasukan Jurgen Klopp yang sedang ada dalam perform hebat di baris depan.