Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

MU Harus Sapu Bersih Pertandingan di Bulan Februari

MU Harus Sapu Bersih Pertandingan di Bulan Februari – Denis Irwin belakangan ini berpesan penting untuk Manchester United. Dia ingin Setan Merah untuk sapu bersih semua laga pada bulan Februari 2022 kelak, Manchester United sukses tutup bulan Januari 2022 dengan manis. Setan Merah sukses kembali lagi ke empat besar EPL sesudah beberapa minggu terpasah di luar empat besar.

Pada bulan Februari kelak, MU dapat disebutkan memperoleh agenda yang relatif mudah. Mereka akan bertemu dengan Burnley, Southampton, Leeds dan Watford, Irwin mengaku agenda yang relatif mudah ini harus digunakan MU sebagus mungkin. “Kita harus manfaatkan agenda ini dengan sebagus mungkin,” membuka Irwin ke MUTV.

Artikel Terkait : Barcelona Rampungkan Transfer Alvaro Morata dari Juventus

MU Harus Sapu Bersih Pertandingan di Bulan Februari

Sapu Bersih

Irwin mengaku agenda MU memang relatif mudah. Bandar Slot Bet Terkecil Tetapi dia minta setan merah jangan menyepelakan musuh mereka supaya mereka dapat sapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan, “Kita tahu jika Premier League sebagai liga yang paling susah, di mana terdapat beberapa stadion seperti Elland Road yang susah untuk dikalahkan. Tetapi ini sebagai peluang yang sangatlah baik untuk United untuk memperoleh banyak point,”

“Pasalnya pada bulan Maret bakal menjadi bulan yang berat karena ada beberapa laga yang berat . Slot Bet Rendah Maka kemenangan-kemenangan pada bulan Februari akan berpengaruh besar pada bulan Maret kelak,”

Tidak Ada Pertandingan Gampang

Walau di atas kertas difavoritkan, Rangnick mengutamakan jika MU jangan menyepelekan lawan-lawan mereka. Karena team-team yang kesusahan itu mempunyai potensi jadi batu sandungan, “Dengar, beberapa pertandingan ini tidak gampang. Bandar Slot Gampang Jackpot Burnley sedang berusaha selamat dari kemunduran, sementara Southampton sedang main secara baik akhir-akhir ini,”

See also  Manchester United Saat Ini Sedang Membuat Gagasan

“Watford sedang berusaha untuk keluar zone kemunduran, begitu halnya Leeds . Maka tidak ada yang bernama laga yang gampang, tetapi United harus manfaatkan peristiwa ini dengan sebagus mungkin,” katanya.

Pertandingan Selanjutnya

Saat sebelum bermain di gelaran EPL, MU akan bermain di gelaran FA Cup lebih dulu. Setan Merah telah ditegaskan maju ke set ke-4 FA Cup, Musuh yang mereka peroleh kelak cukup mudah. Karena mereka akan hadapi team Championship, Middlesbrough.