Moyes Sebut Tanpa Aubameyang, The Gunners Tetap Kuat

Moyes Sebut Tanpa Aubameyang, The Gunners Tetap Kuat

Moyes Sebut Tanpa Aubameyang, The Gunners Tetap KuatPelatih West Ham United, David Moyes memandang bila Arsenal tidak diperkokoh oleh Pierre-Emerick Aubameyang performa Meriam London masih tetap kuat.

West Ham United akan menantang Arsenal dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/22, Kamis (16/12) pagi hari WIB. Pertandingan ke-2 team akan berjalan di Emirates Fase.

Team bimbingan Bandar Slot Bet Terkecil David Moyes mendekati hadapi Arsenal dapat disebut tidak demikian siap. Masalahnya dalam beerapa pertandingan paling akhir di semua persaingan memperoleh hasil yang bermacam.

Tetapi, di tim Arsenal kelihatannya lebih sulit. Masalahnya imbas dari indisipliner yang sudah dilakukan oleh Pierre-Emerick Aubameyang membuat team kelas atas Liga Inggris melepas ban kapten pemain sepak bola asal Gabon itu. Disamping itu, Mikel Arteta memberi larangan hukuman berlaga dan ini tentu akan membuat situasi ruangan tukar The Gunners tidak aman.

Link : https://xiandos.info/chelsea-hadapi-lille-di-16-besar-liga-champions/

Hingga keadaan ini diprediksi bisa memberikan keuntungan West Ham saat berkunjung ke London Utara pada pertandingan tengah minggu ini. Tetapi, David Moyes memandang Arsenal tetap kuat tanpa Pierre-Emerick Aubameyang karena masih mempunyai pemain yang lain sekarang bisa juga bikin gol.

Berbicara ke Bandar SBOBET IBCBET mass media, pelatih sepak bola asal Skotlandia menjelaskan Arsenal masih mempunyai striker lain dan pemain yang punyai perasaan bikin gol. Dia mengatakan The Gunners masih tetap ada Alexandre Lacazette sampai Martin Odegaard.

Menurut David Moyes, Arsenal dapat menangani permasalahan ni. Dia menerangkan kadang peristiwa semacam ini bisa juga membuat suatu team sepak bola malah justru jadi kuat. Bahkan juga dia memperjelas pesaing kekal Spurs itu tetap jadi musuh yang kuat lepas Aubameyang main atau mungkin tidak.

See also  Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/sbobet/

Sebagai info, bila sanggup mencetak kemenangan di Emirates Fase membuat status West Ham United untuk saat ini akan aman di status empat besar Liga Inggris. Kebalikannya, bila menerima kekalahan dapat digusur oleh Arsenal.

Sanggupkah team bimbingan David Moyes menang atas Arsenal tanpa diperkokoh Aubameyang atau justru The Gunners yang menang.