Monchi Sebut Julen Lopetegui Jadi Kunci Tantangan Gelar Sevilla di Musim Ini

Monchi Sebut Julen Lopetegui Jadi Kunci Tantangan Gelar Sevilla di Musim Ini

Monchi Sebut Julen Lopetegui Jadi Kunci Tantangan Gelar Sevilla di Musim IniDirektur sepak bola Sevilla Monchi beri pujian pelatih Julen Lopetegui sebagai kunci untuk rintangan gelar La Liga mereka saat team Andalusia terus jadi lawan paling dekat untuk puncak klassemen Real Madrid.

Pasukan Julen Lopetegui terganjal saat mereka kembali bermain di liga akhir minggu ini sesudah interval internasional, saat ketidakberhasilan penalti pemain tengah Kroasia Ivan Rakitic membuat mereka harus senang bermain seri dengan score 0-0 di kandang Osasuna.

Baca Juga: Rio Ferdinand Memberikan dukungan Arsenal

Tetapi lepas hasil dari menyebalkan itu, Sevilla masih mempunyai musim yang menakjubkan, jadi lawan paling dekat untuk Real Madrid, duduk di posisi ke-2 klassemen sementara La Liga dengan 47 point dari 23 laga.

Tim yang diremajakan, dipegang oleh pemain tengah veteran Rakitic, kelihatan berpotensi besar untuk membikin surprise dan mencatat prestasi pada musim ini, saat mereka membidik gelar liga pertama semenjak 1946.

Dalam pada itu, Julen Lopetegui datang di Ramon Sanchez Pizjuan Bandar Slot Bet Terkecil pada musim panas 2019 dan ia bahkan juga langsung sukses menyembahkan gelar Liga Europa pada musim itu, dan saat ini Monchi mengaku jika kehadiran bekas bos Real Madrid dan tim nasional Spanyol itu mengganti beberapa hal di team Andalusia.

“Saat saya memilih untuk mengontrak Julen, saya mempunyai deskripsi di pikiran saya, dan ini hari bahkan juga lebih bagus dari itu,” ucapnya saat interviu luas dengan Slot Bet Rendah BBC Sport. “Julen terobsesi dengan tugas dan tempatnya dari sudut pandang sepakbola, ia mempunyai beberapa hal positif.”

“Satu diantara keunggulan intinya ialah realita jika tiap orang yang bekerja di club buka mata dan telinga mereka. Banyak yang dituntut dan itu wajib. Club Bandar Slot Gampang Jackpot yang berambisi, tapi juga pelatih yang lebih berambisi, yang ingin semakin berkembang.”

See also  Direktur Fiorentina Sebut Klub Jadi Tahanan Dusan Vlahovic & Agennya