Miralem Pjanic Mau Dipulangkan Lebih Cepat ke Camp Nou

Miralem Pjanic Mau Dipulangkan Lebih Cepat ke Camp Nou

Miralem Pjanic Mau Dipulangkan Lebih Cepat ke Camp NouBesiktas disampaikan ingin akhiri lebih cepat persetujuan dengan Miralem Pjanic dari Barcelona pada Januari 2022 kedepan.

Pemain sepak bola berumur 31 tahun itu di zaman kepelatihan Ronald Koeman tidak memperoleh menit bermain yang bagus. Mengakibatkan, si pemain dipinjam oleh Besikitas pada Bandar Slot Bet Terkecil September 2021 dan akan bermain untuk club sepak bola asal Turki sampai Juni tahun depannya.

Sayang, Miralem Pjanic kesusahan untuk tembus team khusus Besiktas sampai selama ini. Terdaftar si pemain baru bermain dalam tujuh laga Super Lig semenjak bulan September sebagai starter. Walau sebenarnya sekarang telah masuk minggu ke 15.

Link : https://pochiwinebarde.com/ralf-rangnick-sayangkan-mundurnya-michael-carrick/

Dari beragam laporan, Besikitas disebut tidak senang dengan keadaan fisik bekas pemain Juventus itu. Dikabarkan oleh Bosnian toko Zurnal, jika club sepak bola asal Turki ingin selekasnya akhiri pinjamannya bisa lebih cepat dan ingin pulangkan Milarem Pjanic di bulan Januari awalnya tahun depannya.

Tetapi, laporan itu mengatakan jika raksasa Judi Tembak Ikan Online Liga Spanyol masih menganggap surplus untuk syarat di Camp Nou, walau Xavi Hernandez sudah gantikan Ronald Koeman di bangku kepelatihan club sepak bola asal Catalan.

Raksasa Liga Spanyol oleh karenanya diharap selekasnya tempatkan Miralem Pjanic selekasnya dalam perincian jual. Ini supaya club dapat datangkan pemain baru pada transfer bursa Januari kedepan. Di lain sisi, Barcelona kelihatannya akan kesusahan untuk memperoleh pemain yang mereka harapkan. Masalahnya mereka barusan tersisih di Liga Champions, yang memiliki arti mereka kemungkinan perlu jual pemain saat sebelum bawa muka baru ke Camp Nou.

Link: https://159.223.87.221/judi-bola/tembak-ikan/

See also  Arsenal Kejar Ronald Araujo

Sebagai info, pemain sepak bola asal Bosnia itu sudah bermain di dalam 11 laga di semua persaingan untuk Besiktas dan mencatat 4 assist. Sayang, performanya tidak sanggup menolong teamnya berkompetisi menangi gelar Super Lig 2021/22. Karena, mereka sekarang ini masih ada di rangking ke-9.

Miralem Pjanic sendiri masih terjalin kontrak dengan Barcelona sampai Juni 2024 kedepan. Selama ini, dia baru bermain dalam 30 pertandingan di semua persaingan untuk raksasa Liga Spanyol.