Milan Mengebut Perundingan Dengan Botman

Milan Mengebut Perundingan Dengan Botman

Milan Mengebut Perundingan Dengan Botman – Raksasa Serie A AC Milan diberitakan tingkatkan upayanya untuk dapat menaklukkan Newcastle dalam pemburuan Sven Botman dari Lille, Milan perlu konsumsi bek baru pada Januari 2022 tempo hari. Karena Simon Kjaer cidera.

Beberapa nama dicari. Satu diantaranya ialah Botman. Tetapi usaha mereka menjumpai jalan buntet, Lille tidak mau melepaskan Botman di tengah-tengah musim. Pada akhirannya Milan juga mengganti gagasannya dan akan usaha membawa bek 22 tahun itu pada musim panas 2022 kedepan.

Baca Juga : Inter Milan dan Atalanta Setujui Transfer Robin Gosens

Milan Mengebut Perundingan Dengan Botman

Newcastle Idamkan Botman

Agen Sven Botman disebutkan sempat melangsungkan tatap muka dengan beberapa direktur AC Milan baru saja ini. bandar slot Beritanya faksi Botman setuju terima penawaran upah sejumlah 2.lima juta euro per musim.

Tetapi Milan tidak dapat raih persetujuan dengan faksi Lille. sobatjp Keadaan ini selanjutnya membuat mereka terancam diserobot oleh club kaya baru di Premier League, Newcastle.

Milan Mengebut Perundingan Botman

AC Milan tidak ingin kalah atas Newcastle dalam pemburuan Sven Botman. https://45.130.104.35/ Mereka memang menjadikan sebagai sasaran khusus mereka di baris belakang pada musim panas kelak, Dari sana Milan pada akhirnya segera bertindak percepat perundingan dengan faksi Botman. Berita ini dikutip oleh Calciomercato.

Laporan itu juga menyebutkan ada perubahan berarti dalam perundingan di antara Milan dengan faksi Botman. Terutamanya berkaitan perundingan permasalahan upah.

See also  Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones