Mikel Arteta Memaparkan Keadaan Teamnya

Mikel Arteta Memaparkan Keadaan Teamnya

Mikel Arteta Memaparkan Keadaan Teamnya – Pada tengah minggu kelak, Arsenal akan bertemu dengan Liverpool. Mereka akan mainkan partai menunda putaran pertama semi-final Carabao Cup musim ini.

Kemenangan jadi harga mati untuk Arsenal. Karena piala Carabao Cup adalah piala yang paling memungkinkannya dimenangi The Gunners sekarang ini, Tetapi Arteta mengaku jika teamnya kemungkinan tidak full tim di pertandingan ini. Ada tiga pemainnya yang akan mangkir di pertandingan ini.

Mikel Arteta Memaparkan Keadaan Teamnya

Xhaka Kemungkinan Mangkir

Pemain pertama kali yang diverifikasi Arteta mempunyai potensi mangkir ialah si kapten, Granit Xhaka. Xhaka diverifikasi menderita COVID-19, Arteta menyebutkan keadaannya sebetulnya telah lebih baik. Tetapi dia sangsi si pemain tengah dapat tampil atau mungkin tidak di pertandingan ini, “Saya tidak paham [apakah Xhaka dapat bermain atau tidak]. Semua akan bergantung dari sesuatu yang ia alami dalam sekian hari di depan,” tutur Arteta yang diambil Sportsmole.

Dua Pemain Cidera

Kesempatan kali ini, Arteta memverifikasi ada dua pemainnya yang alami cidera. Mereka ialah Emile Smith Rowe dan Takehiro Tomiyasu.

Arteta menyebutkan cidera ke-2 pemain ini sebetulnya tidak begitu kronis. Tetapi keudanya masih menyangsikan, “Mereka berdua [Tomiyasu dan Smith Rowe] alami cidera. Apa mereka dapat bermain atau mungkin tidak, kami harus menanti sekian hari kembali untuk menyaksikan keadaan mereka,” katanya.

See also  Joaquin Correa Mengaku Sangat Girang Bisa Mencetak GolĀ