Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Manchester United Saat Ini Sedang Membuat Gagasan

Manchester United Saat Ini Sedang Membuat Gagasan – Setan Merah disampaikan mempersiapkan penawaran menarik supaya si pemain tengah berpindah ke Old Trafford, Ruiz dapat disebutkan menjadi satu diantara pemain terbaik Napoli dalam tahun-tahun ini. Si pemain tengah jadi pusat pengontrol permainan I Partenopei.

Tersebar berita jika Ruiz akan cabut dari Napoli pada musim panas kelak. Ini karena dia tidak ingin perpanjang kontraknya yang habis di tahun depannya, Dikutip Tuttomercatoweb, Manchester United berkemauan untuk memenangi pemburuan Ruiz. Mereka sudah siap memikat si pemain tengah dengan upah yang besar.

Baca Juga: Christian Pulisic Alami Periode Naik Dan Turun

Manchester United Saat Ini Sedang Membuat Gagasan

Manchester United Saat Ini Sedang Membuat Gagasan

Upah Kecil

Berdasar laporan itu, Manchester United sedang mempersiapkan taktik untuk mengambil Ruiz. Mereka sudah siap menawari si pemain tengah upah yang besar.

Walau jadi pemain utama bandar slot Napoli, Ruiz cuman memperoleh upah yang kecil di Naples. Dia dibayar sekitaran 50 ribu Euro per minggu, Manchester United disampaikan siap melipatgandakan upah si pemain tengah . Maka mereka mengharap dia ingin pilih berpindah ke MU pada musim panas kelak.

Benar-benar Didambakan

Berdasar laporan itu, Manchester United benar-benar ngebet datangkan sobatjp Ruiz. Karena mereka benar-benar memerlukan pemain tengah baru di team mereka.

Pada musim panas kelak, https://45.130.104.35/ Mu kemungkinan akan kehilangan Paul Pogba. Pemain tengah asal Prancis itu disampaikan tidak ingin perpanjang kontraknya di Old Trafford.

See also  Manchester United Mendapatkan Berita Bagus Kembalinya Raphael Varane