Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas – Club Premier League, Manchester United disampaikan mulai meruncingkan pemburuan pemain tengah baru mereka. Setan Merah disampaikan akan konsentrasi datangkan Sergej Milinkovic-Savic pada musim panas kelak, Menjadi rahasia jika Manchester United perlu pemain tengah baru pada musim panas kelak. Mereka akan ditinggalkan Paul Pogba hingga mereka perlu substitusinya.

Manchester United sendiri telah dihubungkan dengan beberapa pemain tengah hebat. Dimulai dari pemain tengah muda berpotensi sampai pemain tengah kelas dunia dihubungkan dengan team yang bertempat di Old Trafford itu, Il Tempo memberikan laporan jika MU telah meruncingkan pemburuan pemain tengah mereka itu. Setan Merah merencanakan untuk mengambil Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio.

Baca Juga : Bayern Munchen Sangkal Akan Tarik Frenkie De Jong

Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Sasaran Lama

Berdasar laporan itu, bandar slot MU telah konsentrasi untuk memburu Milinkovic-Savic. Karena mereka memandang si pemain tengah pilihan terbaik menjadi alternatif Pogba.

MU telah tiga tahun akhir memperhatikan tindakan Milinkovic-Savic. Mereka berkesan dengan tindakan si pemain tengah bersama Lazio, sobatjp Dia dipandang mempunyai kekuatan di atas rerata dan banyak memiliki keserupaan dengan Pogba. Hingga mereka berminat untuk amankan jasanya.

Siap Dipasarkan

Laporan itu mengeklaim jika peluang MU untuk memperoleh jasa Milinkovic-Savic lumayan besar. Karena Lazio siap pisah dengan si pemain tengah pada musim panas kelak.

Lazio memandang si pemain tengah mempunyai nilai ekonomi yang besar . https://45.130.104.35/ Maka penjualannya dapat menambahkan penghasilan Lazio, Team asal Ibu-kota Italia itu diberitakan akan mematok si pemain tengah di range angka 80 juta Euro pada musim panas kelak.

See also  Trick Baca Kartu Poker Online Punya Musuh