Manchester United disampaikan Malas Pisah Dengan Diogo Dalot

Manchester United disampaikan Malas Pisah Dengan Diogo Dalot

Manchester United disampaikan Malas Pisah Dengan Diogo Dalot – Mereka disampaikan sedang mempersiapkan kontrak baru untuk si bek dalam kurun waktu dekat, Bek asal Portugal itu jalani keadaan yang turun naik di MU. Pasalnya pada awal kehadiran Ralf Rangnick, dia dipercayai jadi starter disebelah kanan baris pertahanan MU.

Tetapi akhir-akhir ini tempatnya kembali tergusur. Rangnick terakhir lebih sukai mainkan Aaron Wan-Bissaka di baris pertahanannya, Timtalk mengeklaim jika Manchester United masih tetap punyai gagasan periode panjang untuk Dalot. Mereka akan memberi kontrak baru untuk si bek.

Baca Juga : Harga Skuad Timnas Indonesia Vs Singapura

Manchester United disampaikan Malas Pisah Dengan Diogo Dalot

Bek Periode Depan

Berdasar laporan itu, Manchester United masih menyaksikan prospect yang besar pada diri Dalot. Mereka memandang si bek ialah bek periode depannya, bandar slot Walau akhir-akhir ini dia jarang-jarang dimainkan, tetapi faksi MU memandang Dalot menjadi pemain yang penting untuk team mereka di masa datang.

Menunda Sampai Akhir Musim

Berdasar laporan yang serupa,  sobatjp Dalot tertarik untuk tetap bertahan di MU. Tetapi dia tunda perbincangan kontraknya sampai musim akhir kelak.

Ini karena dia ingin bicara dengan manager baru MU lebih dulu. https://45.130.104.35/ Dia ingin menyaksikan gagasan si manager pada dianya pada musim depan.

Bila memang manager baru MU tertarik menjadikan pemain reguler, karena itu Dalot dengan suka hati akan perpanjang kontraknya bersama Manchester United.

See also  Juventus Tertarik Mengusung Pierre-Emerick Aubameyang