Lionel Messi Tentukan Bertahan di dalam PSG?

Lionel Messi Tentukan Bertahan di dalam PSG?

Lionel Messi Tentukan Bertahan di dalam PSG? – Sebuah isu baru tersebar berkenaan masa datang Lionel Messi. Si striker disampaikan tidak akan balik ke Barcelona pada musim panas kelak, Musim pertama Messi bersama PSG dapat disebutkan tidak berjalan lancar. Si striker kesusahan untuk tampilkan perform terbaik hingga dia tidak suka dengan keadaan ini.

Tersebar berita jika Messi sedang berencana untuk keluar dari PSG. Dia disampaikan akan kembali kucing ke club lama waktunya, Barcelona, Dikutip Marca, isu yang tersebar itu tidak betul. Messi di-claim akan bertahan di dalam PSG di musim akhir kelak.

Baca Juga : Chelsea Sebenarnya Sempat Unggul Lebih Dahulu

Lionel Messi Tentukan Bertahan di dalam PSG?

Bertahan di dalam PSG

Berdasar laporan itu, Messi disampaikan tidak cabut dari PSG. bandar slot Dia diberitakan ingin bertahan di dalam Paris, Ini karena dia tidak ingin dicap sebagai pemain tidak berhasil di PSG. Hingga dia merencanakan untuk menunjukkan kekuatannya pada musim depan, Jadi dia akan bertahan minimal sampai kontraknya bersama PSG habis pada tahun 2023 kedepan.

Factor Upah

Berdasar laporan yang tersebar, sobatjp Messi pun tidak dapat pulang secara mudah ke Barcelona. upahnya jadi permasalahan tertentu untuk transfer ini.

Sama seperti yang telah dijumpai Messi mempunyai kontrak yang besar sekali. https://45.130.104.35/ Sementara keuangan Barcelona sendiri belum juga demikian konstan, Itu kenapa transfer Messi ke Barcelona itu susah menjadi realita pada musim panas kelak.

See also  Simone Inzaghi tidak gentar dengan Liverpool