Kepa Arrizabalaga Memiliki Status Penjaga gawang Paling mahal

Kepa Arrizabalaga Memiliki Status Penjaga gawang Paling mahal

Kepa Arrizabalaga Memiliki Status Penjaga gawang Paling mahal – Tetapi selama ini, dia belum sanggup menunjukkan jika dianya patut diberi cap itu.

Penjaga gawang bernegara Spanyol itu menginjakkan kakinya di Stamford Bridge sebagai pemain Chelsea di tahun 2018. The Blues membayar klausul transfernya dengan nilai yang tidak bermain-main untuk gantikan Thibaut Courtois.

Ongkos yang dikeluarkan Chelsea untuk memperoleh Kepa di tahun 2018 lalu capai 71 juta pounds. Dan dalam waktu cepat, gelar penjaga gawang paling mahal berpindah ke tangannya sesudah sempat digenggam Alisson Becker sepanjang sekian hari, Tetapi, berlainan dengan Alisson, perform Kepa jauh dari kata memberikan kepuasan. Banyak yang berasumsi jika harga memberinya beban tertentu, hingga Kepa tidak sanggup keluarkan kehebatannya waktu seperti di Athletic Bilbao.

Kepa Arrizabalaga Memiliki Status Penjaga gawang Paling mahal

Read More: https://www.watchfaces.be/forums/users/sborobot/

Kepa Arrizabalaga Memiliki Status Penjaga gawang Paling mahal

Sanjungan Tuhel Buat Kepa

Sepanjang beberapa musim paling akhir, Agen Sbobet IBCBET Terpercaya performa Kepa sering mengundang kritikan dari beragam kelompok. Tetapi pada musim ini, kritikus seperti tidak punyai argumen untuk memberinya komentar negatif kembali buatnya.

Pria berumur 26 tahun itu mencatat performa dalam dua pertandingan, satu diantaranya saat Chelsea berjumpa Villarreal pada pertandingan Piala Super UEFA. Dia bermain saat Edouard Mendy tidak dapat tampil di pertandingan melawan Tottenham akhir minggu tempo hari.

Kepa sukses jaga gawangnya bersih saat hadapi Tottenham, Situs Sbobet IBCBET Terbaik yang membuat Chelsea dapat meraih kemenangan dengan score mutlak 3-0. Si pelatih, Thomas Tuhel, sampai kesusahan mengendalikan diri tidak untuk menyanjungnya.

“Kami mempunyai dua penjaga gawang super kuat. Agen Sbobet IBCBET Terbaik Apa kami perlu ke-2 nya? Kami punyai faktanya akhir minggu tempo hari. Ia ialah factor kunci yang membuat kami dapat memperoleh clean sheet,” tutur Tuhel, diambil dari Goal International.

See also  Newcastle United Incar Aaron Ramsey

Siapakah yang Perduli dengan Harga?

Beberapa laporan mengatakan jika Kepa tidak sedang kerasan di Chelsea karena jarang-jarang dikasih peluang tampil. Tetapi dari penglihatan Tuhel, tidak ada permasalahan dari Kepa setiap sesion latihan.

“Ia kelihatan senang untuk saya, ia kemungkinan tidak suka dengan kondisinya, tetapi ia suka pada tempat ia ada dan sisi yang dia permainkan dalam team ini,” kata Tuhel.

Tuhel pun tidak perduli dengan cap harga Kepa yang tinggi sekali. Baginya, uang tak lagi berkaitan dalam tiap percakapan terkait dengan si kiper.

“Siapakah yang perduli masalah apa yang club bayar? Memang mengapa? Uang tak lagi penting sekarang ini. Pertanyaannya ialah apa kami sanggup mempunyai ia sebagai kiper,” ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *