Kembali West Ham Jumpa Man United di Old Trafford

Kembali West Ham Jumpa Man United di Old Trafford

Kembali West Ham Jumpa Man United di Old Trafford – Manchester United akan balik bertemu dengan West Ham United pada Kamis 23 September 2021. Dalam tatap muka ke-2 itu, punggawa Man United, Alex Telles, janjikan perlawanan yang semakin kuat kembali karena ini kali laga akan berjalan di Old Trafford.Sama seperti yang dijumpai dalam laga terakhir kalinya Man United barusan menaklukkan West Ham dengan score 2-1 di pertandingan minggu ke-5 Liga Inggris 2021-2022 pada Minggu 19 September 2021.

Read More: https://www.strata.com/forums/users/sborobot/

Selang sekian hari, persisnya pada Kamis 23 September 2021 kedepan, Man United rupanya akan hadapi West Ham kembali tetapi ini kali di set ke-3 Piala Liga Inggris 2021-2022.Bila pada pertandingan yang dimenangi Man United dengan score 2-1 itu Setan Merah harus berusaha susah payah untuk merampas kemenangan di kandang West Ham, karena itu ini kali Telles yakin teamnya akan berlainan. Telles percaya Man United bakal tampil semakin kuat dan siap menaklukkan West Ham dengan kemenangan yang lebih memberikan keyakinan.Mengagetkan, Cristiano Ronaldo Rupanya Hampir Masuk Atletico Madrid Saat sebelum Kembali ke Man United.

Kembali West Ham Jumpa Man United di Old Trafford, Man United Janjikan Perlawanan yang Lebih Kuat

Kembali West Ham Jumpa Man United di Old Trafford

Penyiapan akan sama. Kami akan bermain di muka simpatisan kami di Old Trafford, tetapi saya berpikir kompetisinya akan susah. Ini bisa menjadi laga yang susah, tetapi kami jauh siap,” terang Telles, mencuplik dari Sportsmole,Agen Sbobet IBCBET Terpercaya Rabu (22/9/2021).”Sesudah laga di (kandang) West Ham, saya berasa kami lebih siap. Sudah pasti kami ingin menang dan bermain sebagus mungkin untuk bisa lolos (ke set selanjutnya),” lebih pemain berasal dari Brasil itu. Telles sendiri sebetulnya tidak bermain di laga West Ham versus Man United yang berjalan di Stadion Olimpiade London di akhir minggu tempo hari. Dia masih juga dalam tahapan rekondisi dan diprediksikan baru bakal tampil di laga menantang Piala Liga Inggris 2021-2022 saat menantang West Ham.

See also  Newcastle United Incar Aaron Ramsey

Selainnya Telles, Situs Sbobet IBCBET Terbaik pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer akan mainkan beberapa pemain yang tidak memperoleh peluang dalam beberapa pertandingan paling akhir Setan Merah. Seperti Eric Bailly, Juan Mata, Anthony Martial, Jesse Lingard, Victor Lindelof, Diogo Dalot, dan Donny van de Beek.

Maka bisa disebutkan West Ham akan menantang team Man United yang cukup sedikit berlainan dibanding dengan tatap muka paling akhir ke-2 team pada sekian hari lalu. Walau turunkan team lapis ke-2 , Telles masih tetap berasa Man United dapat menaklukkan West Ham kembali.

Pasti menarik dengan yang dikatakan oleh Telles itu. Agen Sbobet IBCBET Terbaik  Pasalnya dengan kemampuan khusus saja Man United kerepotan untuk dapat menaklukkan team berjulukan The Hammers itu.

Bahkan juga Man United nyaris disertai West Ham jadi 2-2 pada menit 90+5 karena team tuan-rumah memperoleh hadiah penalti. Untungnya David De Gea sukses menepiskan sepakan penalti Mark Noble dan membuat Man United masih tetap unggul 2-1 sampai pertandingan usai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *