Juventus Menang Tadi Malam, Dua Gol Oleh Pemain Debutan

Juventus Menang Tadi Malam, Dua Gol Oleh Pemain Debutan

Juventus Menang Tadi Malam, Dua Gol Oleh Pemain DebutanKeinginan Juventus untuk finis empat besar Serie A lebar terbuka sesudah dua pemain baru cetak gol semalam, sementara dua assist malah diberi pemain yang disampaikan akan keluar Allianz Fase. Siapa?

Pemain yang dihadirkan dari Fiorentina, Dusan Vlahovic, buka score untuk Bianconeri dengan golnya saat laga belum juga berumur 13 menit. Gol pemain Serbia itu terjadi saat dia mencungkil bola ke atas penjaga gawang Verona yang coba tutup ruangan pada pertandingan Liga Italia yang selesai Senin dini hari (7/2).

Baca Juga: Thomas Tuhel Memberi komentar Perform Saul Niguez

Assist untuk gol pertama ini tiba dari Paulo Dybala, yang mendapat bola sedikit disebelah kanan lapangan, mengumpankannya di kesempatan pertama ke pemain dengan jersey No 7 itu, yang lari menyongsong bola.

Dalam pada itu gol ke-2 Juventus diciptakan oleh pemain baru yang lain Denis Zakaria, yang tiba dari Borussia Monchengladbach pada hari akhir jendela transfer Januari 2022. Assist untuk gol ke-2 Bandar Slot Gampang Jackpot tiba dari Alvaro Morata.

Baik Dybala atau Morata sama diisukan diperjalanan keluar Allianz Fase. Si bintang Argentina disampaikan dicari beberapa team Liga Inggris, dan Morata sempat diisukan akan ke Camp Nou, saat sebelum Barca kehadiran tiga striker sekalian.

Verona tiba sebagai team posisi sembilan di klassemen Slot Bet Rendah Liga Italia, tapi mereka bermain secara gagah berani, memimpin ke-2 set dengan kepenguasaan bola capai 55% sepanjang 90 menit. Meskipun begitu kualitas ke-2 nya kelihatan dari efektivitas shooting pas target, dengan satu diantara 13 eksperimen gempuran Verona capai gawang Wojciech Szczesny. Kebalikannya, Juventus cuman mempunyai 10 kali eksperimen gol dengan 8 tembakan on sasaran ke gawang Lorenzo Montipo.

See also  Manchester United Perlu Pemain tengah Baru di Musim Panas

Dengan 2 gol La Vecchia Signora tiba dua pemain baru Bandar Slot Bet Terkecil, kesan-kesan jika mereka sembarangan tentukan pemain musnah . Status Juventus sekarang ada pada rangking ke-4 klassemen Serie A, delapan point jauhnya di bawah Inter yang menempati posisi teratas klassemen, tujuh point di bawah Napoli dan AC Milan yang ada pada urutan ke-2 dan ke-3 .