Jose Mourinho Masih tetap Sayang Sama AS Roma

Jose Mourinho Masih tetap Sayang Sama AS Roma

Jose Mourinho Masih tetap Sayang Sama AS Roma – Jose Mourinho tidak merencanakan berpindah club dalam kurun waktu dekat, sama seperti yang tertera dalam beragam laporan. Pelatih dari Portugal itu telah telanjur nyaman dan berbahagia di AS Roma, Mourinho tergabung dengan Giallorossi di tahun 2021 lalu dan jalani saat-saat sulit. Perform Roma benar-benar tidak memvisualisasikan kwalitasnya sebagai pelatih kelas dunia yang patut memperoleh sematan ‘the Special One’.

Seringkali, Mourinho sempat mengeluh kualitas beberapa pemainnya. Dia juga sempat menyinggung management club untuk menyuguhkan pemain yang diperlukan. Karena keadaan ini, bekas pelatih Tottenham itu sering dikabarkan akan ditendang, Tetapi Roma berkali-kali memperjelas jika Mourinho akan dipertahankan. Mourinho punyai kemauan yang serupa, meskipun peluang untuk beraksi di Premier League kembali sedang lebar terbuka.

Baca Juga: Barcelona Selekasnya Peroleh Pertanda Tangan Edinson Cavani

Jose Mourinho Masih tetap Sayang Sama AS Roma

Berbahagia di AS Roma

Beberapa laporan mengatakan jika Bandar Slot Bet Terkecil Mourinho dapat kembali lagi ke Inggris. Status kepala pelatih di Everton sedang lowong selesai Rafael Benitez dikeluarkan di akhir minggu kemarin, dan Mourinho disebut tertarik ambil tanggung-jawab itu, Isu itu selanjutnya dibantah tegas oleh the Special One langsung. Saat berjumpa mass media, dia mengatakan jika dianya telah berbahagia di Roma dan tidak punyai gagasan tergabung dengan club lain terhitung Everton.

“Dari sisi emosi, semangat, empati, berasa suka  Slot Bet Rendah bekerja dengan Roma, saya ngomong nilainya 11 dari 10. Saya betul-betul berbahagia ada pada club di mana saya rasakan keyakinan beberapa orang. Saya tidak dapat semakin berbahagia kembali dari ini.” “Dari sisi sepak bola, bermain untuk finish di rangking dan delapan jelas sudah tidak sesuai kemauan saya, tetapi ini ialah project yang lain untuk saya dan kami akan lebih bagus pada musim depan,” sambungnya.

See also  Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa

Punyai Project Khusus

Permainan Roma saat hadapi Lecce dalam Bandar Slot Gampang Jackpot pertandingan 16 besar Coppa Italia membuat Mourinho sedih, khususnya di set pertama. Tetapi itu kurang cukup untuk memaksakan pergi dari Stadio Olimpico.

“Saya tidak menolak jika saya frustrasi di set pertama, karena perform kami buruk sekali. Walau berbicara begitu, saya suka saat ini dan tidak mengganti Roma ini buat project lain,” kata Mourinho kembali.