Joaquin Correa Mengaku Sangat Girang Bisa Mencetak Gol 

Joaquin Correa Mengaku Sangat Girang Bisa Mencetak Gol 

Joaquin Correa Mengaku Sangat Girang Bisa Mencetak Gol  – Diakuinya telah lama mimpi untuk cetak gol di Giuseppa Meazza, Inter melayani Udinese di minggu kesebelas Serie A 2021-22,Di pertandingan ini, Nerazzurri sukses menang 2-0 atas si tamu.

Correa jadi figur protagonis Inter saat bertemu Udinese. Eric Dier Nggak Suka Tottenham Bermain di Liga Konferensi Eropa Striker asal Argentina itu membobol gawang La Zebrete di menit ke-60 dan 68.

Link: https://depositnusabet.com/eric-dier-nggak-suka-tottenham-bermain-di-liga-konferensi-eropa/

Joaquin Correa Mengaku Sangat Girang Bisa Mencetak Gol 

Dua Gol Penting

Correa benar-benar riang dapat cetak gol di pertandingan ini. Bandar Slot Terbesar Masalahnya gol itu pastikan Inter mencetak kemenangan penting dalam gelaran Serie A, “Saya membuat 2 gol penting, tetapi saya senang dengan performa kami sebagai sebuah team – kami tidak meleng benar-benar,” tutur Correa di website sah club.

“Laga ini tidak gampang karena Udinese bertahan dengan rapat. Situs Tembak Ikan Online Untuk gol pertama, saya mendapati ruangan yang awalnya susah ditemui pada set pertama dan saya sukses manfaatkan peluang itu.

“Saya suka gol saya bawa kami unggul, lalu gol ke-2 bawa kami ke status aman.”

Keadaan Correa

Correa hadir untuk pertama kalinya semenjak sembuh dari beberapa cidera enteng. Bandar Games Tembak Ikan Online Ia bermain sepanjang 70 menit dalam laga menantang Udinese, “Saya alami beberapa permasalahan sesudah datang dari pekerjaan bersama tim nasional dan tidak ada pada keadaan 100%. Saat ini saya telah sembuh dan akan kerahkan kekuatan untuk menolong team ini,” sambungnya.

“Saya selalu usaha lakukan yang terbaik, dan terkadang performa saya dapat lebih bagus. Daftar Judi Tembak Ikan Online Uang Asli Saya suka dapat lakukan suatu hal untuk menolong team. Kami semua inginkan yang terbaik untuk Inter.”

See also  Tatap muka Manchester United Dengan Liverpool