Hellas Verona Ganti Pelatih Langsung Lumat Roma

Hellas Verona Ganti Pelatih Langsung Lumat Roma

Hellas Verona Ganti Pelatih Langsung Lumat RomaKeputusan Hellas Verona lakukan penggantian pelatih pada awal musim 2021/22 benar-benar tepat. Masalahnya mereka sanggup menaklukkan AS Roma dan mencetak kemenangan pertama kalinya.

Club sepak bola yang bertempat di Stadio Marcantonio Bentegodi awalannya memercayakan Eusebio Di Francesco sebagai pelatih. Dia dihadirkan pada Juni 2021 dan diharap juru strategi yang sempat bereskan team-team Liga Italia seperti Sassuolo sampai AS Roma dapat beri imbas besar.

Read More: https://nsc.stmu.edu.pk/forums/users/sborobot/

Tetapi, Eusebio Di Francesco mengawali awalnya musim Liga Italia 2021/22 bersama Hellas Verona dengan catatan yang negatif. Terdaftar mereka kalah berturut-turut dalam tiga laga Serie A masing-masing melawan Sassuolo, Inter Milan, dan Bologna. Akhirnya, pejabat club langsung memilih untuk menendang Di Francesco pada 14 September.

Sebagai tukarnya, mereka segera menunjuk Igor Tudor. Pelatih berpaspor Kroasia dapat disebut dengan Liga Italia tidak asing karena pernah bermain di Agen Sbobet IBCBET Terpercaya Juventus saat masih aktif bermain sepak bola. Disamping itu, dia sempat juga jadi pendamping pelatih Sang Nyonya Tua. Dan club paling akhir diatasinya ialah Hajduk Split.

Walau penyiapannya kurang menantang AS Roma, tetapi Igor Tudor sukses membuat surprise dengan menolong Hellas Verona mencetak kemenangan 3-2 di pertandingan ke-4 Liga Italia di hari Minggu (19/9) malam WIB. Menariknya, dia jalani kiprahnya dengan menaklukkan pelatih eksper Jose Mourinho dan selesai pertandingan si pelatih benar-benar riang.

Bicara ke Situs Sbobet IBCBET Indonesia DAZN, Igor Tudor menjelaskan dia terang benar-benar suka. Menurut dia, kemenangan yang dicapai oleh teamnya sangatlah baik dan telah dinanti-nantikan. Dia beri pujian pemainnya karena tampilkan perform yang baik.

See also  Marcus Rashford disampaikan Akan Melangsungkan Tatap muka

Menurut Igor Tudor, pertandingan menantang AS Roma tidak mudah, tapi dia senang karena Hellas Verona sanggup menjaga intensif yang serupa sejauh laga. Dia mengatakan teamnya bisa mengalami perkembangan dan minta anak asuhannya untuk pertandingan selanjutnya bisa tingkatkan style bermain team.

Dengan hasil prima di pertandingan Agen Sbobet IBCBET Indonesia kandang, sekarang mereka saat ini tempati posisi ke 14 klassemen Liga Italia. Sementara AS Roma yang kalah tidak berhasil pucuki klassemen dan ketahan di rangking ke-3 .

Hellas Verona pertandingan seterusnya telah dinanti oleh Salernitana, Rabu (22/9) malam WIB.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *