Hasil Barcelona vs Valencia, Ansu Fati Memang Layak Kenakan Jersey Nomor 10!

Hasil Barcelona vs Valencia, Ansu Fati Memang Layak Kenakan Jersey Nomor 10!

Hasil Barcelona vs Valencia, Ansu Fati Memang Layak Kenakan Jersey Nomor 10!Barcelona sukses meraih kemenangan dengan score mutlak 3-1 di minggu ke-9 Liga Spanyol La Liga semalam, dan perhatian khusus dalam pertandingan ini ialah pada Ansu Fati, si bintang belia ahli waris jersey nomor 10 Lionel Messi!

Ansu Fati jadi ide untuk beberapa pemain Blaugrana yang lain ketika mereka ketinggalan 1 gol saat pertandingan baru saja berjalan 5 menit! Pemain Valencia, Rtp Ajaib Slot Jose Style, sukses cetak gol cepat saat pemain Barca tidak berhasil untuk amankan baris pertahanan mereka dari tendangan sudut dan Style menangkap bola liar. Si Kapten Valencia itu lakukan sepakan 1/2 voli rendah dan keras ke pojok kiri bawah gawang menaklukkan Ter Stegen.

Baca Juga: Situs Slot Deposit Pulsa 5000 Tanpa Potongan Gampang Menang

Hasil Barcelona vs Valencia, Ansu Fati Memang Layak Kenakan Jersey Nomor 10!

Apabila dahulu ada Messi yang sering membalas gol penyama posisi untuk memberi ide beberapa rekannya, ini kali pekerjaan itu diambil pindah oleh Ansu Fati!

Barcelona sukses menyamai posisi pada menit 13 saat Ansu Fati melepas sepakan  kaki kanan ke pojok kanan bawah gawang Valencia sesudah bermain satu-dua dengan Memphis Depay, bidikannya di luar capaian Cillessen. Tanggapan prima dari Barca!

Empat menit saat sebelum set pertama usai, gantian Info RTP Memphis Depay yang mencatat namanya d papan score dan mengubah posisi mejadi 2-1! Depay sukses menyelesaikan sepakan penalti dengan prima selesai pelanggaran yang sudah dilakukan oleh Jose Style pada Ansu fati! Ironi!

Carlos Soler hampir menyamai posisi untuk Valencia pada awal set ke-2 ! Guedes menggunting ke dari sayap kanan dan arahkan bola ke si pemain tengah. Soler menaklukkan Ter Stegen, tapi bola hasil bidikannya mengenai sisi dalam tiang kanan dan Gomez terjerat offside hasil dari bola rebound.

See also  Arsenal diberitakan Tertarik Membawa Domenico Berardi

Barcelona pada akhirnya egunci kemenangan mereka lima menit Info RTP Slot Terlengkap sebelum waktunya normal usai lewat gol Philippe Coutinho! Pemain Brasil itu didiamkan tanpa pengamanan di kotak penalti Valencia, dan Coutinho menyongsong operan balik Dest diteruskan shooting keras melalui Cillessen dari dekat.

Score 3-1 akhiri pertandingan di antara Barcelona versus Valencia. Barca sekarang di urutan ke-7 klassemen Liga Spanyol dengan 15 point dari 8 pertandingan Ajaib Slot, sementara Valencia di status 9 dengan 12 point dari 9 pertandingan yang sudah mereka lalui.

Formasi Pemain

BARCELONA (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Gavi, Sergino Dest, Memphis Depay, Ansu Fati. Cadangan: Riqui Puig, Yusuf Demir, Neto, Philippe Coutinho, Clement Lenglet, Luuk de Jong, Sergio Aguero, Oscar Mingueza, Samuel Umtiti, Inaki Pena, Nicolas Gonzalez, Alejandro Balde.

VALENCIA (4-4-2): Jasper Cillessen; Dimitri Foulquier, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Style; Carlos Soler, Daniel Wass, Hugo Guillamon, Hugo Duro, Goncalo Guedes, Maxi Gomez. Cadangan: Jaume Domenech, Yunus Musah, Uros Racic, Helder Costa, Denis Cheryshev, Manu Vallejo, Marcos de Sousa, Jason, Giorgi Mamardashvili, Vazquez Alcalde, Cristhian Ibarguen.