Haaland Penginnya Masuk Barcelona

Haaland Penginnya Masuk Barcelona

Haaland Penginnya Masuk Barcelona – Striker Borussia Dortmund Erling Haaland diberitakan lebih sukai mendekat ke Barcelona daripada ke Real Madrid atau Manchester City, Haaland dicari oleh beberapa club hebat Eropa dalam tahun-tahun ini. Bahkah saat dia baru masuk Dortmund juga, ada club yang disebutkan ngebet untuk mengambilnya.

Baca Juga: Madrid Sekarang Turut Masuk Dalam Pemburuan Dusan Vlahovic

Sekarang Haaland disebutkan akan cabut dari Dortmund pada transfer bursa musim panas 2022 kedepan. Karena beritanya ada klausul launching berharga 68 juta pounds akan aktif, Beberapa club sekarang siap sedia. Mereka sudah siap berebutan tanda-tangan pada musim panas kelak.

Haaland Penginnya Masuk Barcelona

Haaland Ingin Masuk Barcelona

Ada klub-klub yang diberitakan benar-benar ngebet untuk datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Dari Spanyol ada Real Madrid. Lalu dari Premier League ada setidaknay dua club. Bandar Slot Bet Terkecil Dua salah satunya ialah Manchester CIty dan Manchester United, Namun semua club itu disebutkan akan gigit jemari. Pasalnya Haaland dikabarkan ingin masuk dengan Barcelona.

Haaland Siap Nantikan Barcelona

Berita itu dikatakan oleh Daily Star. Slot Bet Rendah Laporan itu mengeklaim jika Erling Haaland sadar sekarang ini tidak muda untuknya masuk Barcelona, Karena club itu alami permasalahan keuangan. Oleh karena itu dia siap menanti dan memberi waktu pada Barca untuk kumpulkan modal saat sebelum mengambilnya ke Camp Nou.

Hal tersebut sendiri nampaknya akan cukup susah. Pasalnya Barca disebutkan harus kumpulkan uang sampai 300 juta pounds, Bandar Slot Gampang Jackpot Barcelona tidak hanya harus kumpulkan uang untuk membayar Haaland dari Borussia Dortmund. Mereka harus juga cari uang ceperan untuk agennya yaitu Mino Raiola dan dana untuk menggajinya dalam periode panjang.

See also  Barcelona diberitakan Sudah Menyelesaikan Transfer Utang