Erik Ten Hag Jadi Nama disebutkan Sebagai Calon Manager Baru Manchester United

Erik Ten Hag Jadi Nama disebutkan Sebagai Calon Manager Baru Manchester United

Erik Ten Hag Jadi Nama disebutkan Sebagai Calon Manager Baru Manchester United – Bukti menarik mengenai Ten Hag ialah ia lebih sukai menari dibandingkan sepak bola saat kecil, Ralf Rangnick mendapatkan kontrak sampai musim akhir 2021/2022. Maknanya, Manchester United tengah repot lakukan pendekatan pada calon manager baru untuk musim depan.

Beberapa pelatih sempat dihubungkan dengan Manchester United, dimulai dari Ten Hag, Brendan Rodgers, Mauricio Pochettino, sampai yang terkini, Thomas Tuhel.

Baca Juga : Ralf Rangnick Puji Duet Varane dan Maguire

Erik Ten Hag Jadi Nama disebutkan Sebagai Calon Manager Baru Manchester United

Tetapi, terakhir isu menyebutkan Ten Hag jadi calon paling depan menjadi manager baru Manchester United. Sekarang, Daily Mail, Rabu (23/3/2022), bandar slot mengeklaim Setan Merah telah menginterviu pria berumur 52 tahun itu, MU dipercaya lakukan interviu pada Erik Ten Hag pada Senin (21/3/2022). Interviu itu sebagai proses awalnya dalam pendekatan Setan Merah untuk cari pelatih baru.

Erik Ten Hag Jadi Nama Sebagai Calon Manager Baru Manchester United

  • Penari

Saat Ten Hag masih kecil, ia sukai menari seperti bermain sepak bola. Ia masuk sekolah tari Dwars di Haaksbergen, tempat ia dibesarkan, Pada akhirnya, sobatjp sebagai seorang remaja, dia pilih permainan yang cantik dibanding itu. Tetapi itu tiba dari kemauannya sendiri.

  • Berambisi

Ten Hag seseorang yang berambisi. Ibunya pernah ingat bagaimana ia pulang ke rumah saat berumur 7 tahun dan muntah karena ia benar-benar capek, https://45.130.104.35/ Rupanya, karena team lain kekurangan pemain, ia ajukan diri untuk bermain dalam tiga laga beruntun. Ibunya panggilnya “kerasukan” dan “edan” mengenai sepak bola.

  • Professional

Di tahun 1989, Ten Hag lakukan kiprahnya untuk FC Twente. Dia bermain untuk De Graafschap, RKC Waalwijk dan FC Utrecht, Tetapi, ia tak pernah lumayan baik dalam profesi sepak bola internasional. Prestasi paling besarnya sebagai pemain ialah memenangi Piala Belanda bersama FC Twente pada 2000-2001.

See also  MU Harus Sapu Bersih Pertandingan di Bulan Februari