Club yang Dapat Pulangkan Philippe Coutinho ke Inggris

Club yang Dapat Pulangkan Philippe Coutinho ke Inggris

Club yang Dapat Pulangkan Philippe Coutinho ke Inggris – Barcelona ingin melepaskan Philippe Coutinho di transfer bursa Januari 2022 ini. Si pemain dapat kembali lagi ke Inggris jika tinggalkan Camp Nou, Coutinho tergabung dengan Barcelona pada Januari 2018 kemarin. Pemain dari Brasil itu tiba ke club Spanyol dengan ongkos yang paling mahal.

Tetapi, Coutinho tidak berhasil berkilau di Barcelona. Ia tidak sanggup memperlihatkan perform terbaik dan kerap terganggu cidera, Coutinho tidak masuk ke gagasan Xavi di Barcelona. Karenanya, ia harus tinggalkan Camp Nou selekasnya mungkin.

Baca Juga: MU Harap Kontribusi Rangnick untuk Taklukkan Chelsea

Club yang Dapat Pulangkan Philippe Coutinho ke Inggris

Club yang Dapat Pulangkan Philippe Coutinho ke Inggris

Aston Villa

Aston Villa menjadi rumah baru untuk Bandar Slot Bet Terkecil  Philippe Coutinho. Club berjulukan The Lions itu beritanya sebagai salah satunya club yang tertarik memuat si pemain, Aston Villa sekarang ini diatasi Steven Gerrard. Bekas kapten Liverpool itu beritanya inginkan Coutinho ada di Villa Park.

Gerrad benar-benar memahami dengan kualitas yang dipunyai Coutinho. Ke-2 nya pernah bermain bersama sepanjang meniti karier Slot Bet Rendah di Anfield.

Everton

Everton kini sedang jalani musim yang susah. Mereka sekarang tersuruk di posisi 15 klassemen sementara Premier League, Everton memerlukan tambahan amunisi untuk mengangkat perform club. Mereka beritanya ingin memperoleh tanda-tangan Philippe Coutinho.

Tetapi, kehadiran Coutinho mungkin Bandar Slot Gampang Jackpot tidak disepakati penggemar Everton. Hal tersebut sudah pasti terkait dengan masa lampau Coutinho yang sempat bela Liverpool.

See also  Tuhel Terangkan Argumen Chelsea Main Jelek