Chelsea Lebih Prioritaskan Transfer Sergino Dest

Chelsea Lebih Prioritaskan Transfer Sergino Dest

Chelsea Lebih Prioritaskan Transfer Sergino Dest – Isu berkenaan siapa fullback yang hendak tergabung dengan Chelsea masuk tingkatan baru. The Blues disampaikan sekarang lebih mengutamakan transfer Sergino Dest daripada Lucas Digne, Chelsea beberapa lalu memperoleh keadaan yang buruk. Ben Chilwell harus mangkir untuk periode saat yang panjang karena cidera lutut yang kronis.

Chelsea disampaikan mulai memburu fullback baru untuk isi lokasi yang ditinggal Chilwell. Nama Lucas Digne terakhir melesat sebagai calon sasaran transfer Chelsea, Dikutip Daily Star, Chelsea rupanya punyai fokus transfer lain. The Blues disampaikan akan coba datangkan Sergino Dest dari Barcelona.

Baca Juga : MU Tidak Ingin Buru-Buru Mencari Manager Tetap

Chelsea Lebih Prioritaskan Transfer Sergino Dest

Bek Serba Dapat

Berdasar laporan itu, Bandar Slot Bet Terkecil  Tuhel punyai argumen mengambil Dest. Karena si bek sebagai bek serba dapat, Di Barcelona, Dest seringkali dimainkan sebagai bek kanan. Tetapi dia dapat bermain sebagai bek kiri dengan sama bagusnya.

Tuhel memandang kekuatan ini benar-benar diperlukan Chelsea. Apa lagi The Blues terancam kehilangan Cesar Azpilicueta yang diberitakan akan cabut diakhir musim.

Peluang Terbuka

Laporan itu mengeklaim jika jalan Chelsea untuk memperoleh jasa Dest lebar terbuka. Karena si bek tak lagi jadi opsi khusus di Barcelona, Slot Bet Rendah Sejak Xavi jadi manager Barcelona, Dest semakin banyak duduk di kursi cadangan. Keadaan ini makin susah karena Dani Alves sekarang bisa bermain untuk Barcelona, Tidak sangsi Dest mulai pikirkan untuk cabut dari Barcelona . Maka Chelsea mempunyai potensi jadi dermaga kariernya yang baru.

Mahar Transfer

Chelsea diberitakan harus siap bayar mahal untuk transfer Dest. Bandar Slot Gampang Jackpot Si bek disampaikan masih terjalin kontrak di Camp Nou sampai tahun 2025, Barcelona inginkan sekitaran 40 juta Euro untuk jasa si bek . Maka Chelsea harus bersiap keluar banyak uang untuk memperoleh jasanya.

See also  Zlatan Ibrahimovic Membuat Sebuah Pengakuan Yang Menarik