Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa

Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa

Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa – Chelsea sukses menaklukkan Tottenham di putaran pertama semi-final Carabao Cup. Kemenangan itu dianggap Thomas Tuhel sebagai hasil yang mengagumkan, Chelsea bertemu dengan Tottenham di Stamford Bridge, Kamis (6/1/2022) pagi hari WIB. Laga itu dimenangi The Blues dengan score 2-0.

Tuan-rumah buka score lewat Kai Havertz pada menit kelima. Kemudian mereka melipatgandakan posisi karena gol bunuh diri Ben Davies pada menit ke-32, Kemenangan ini membuat Chelsea memijakkan satu kaki mereka di final. Ke-2 team akan balik berjumpa pada putaran kedua yang berjalan pada Kamis (13/1/2022) pagi hari WIB.

Chelsea Capai Kemenangan Luar Biasa

Hasil Luar Biasa

Selesai laga, Tuhel kelihatan benar-benar senang dengan kesuksesan teamnya menaklukkan Tottenham. Ia menyebutkan kemenangan itu sebagai hasil yang mengagumkan, “Kelihatannya kemenangan yang patut, hasil yang mengagumkan karenanya menggambarkan permainan,” kata Tuhel ke Sky Sports.

Dapat Bikin Gol Lebih Banyak

Tuhel menyebutkan anak asuhannya sanggup membuat banyak kesempatan dalam laga ini. Tetapi, tidak semua dapat dikonversikan menghasilkan gol, “Kami bisa jadi cetak gol semakin banyak tapi susah untuk cetak gol menantang Tottenham,” sambungnya.

“Kami membuat banyak kesempatan, beberapa kesempatan besar, mungkin dapat cetak gol semakin banyak, segi bagusnya ialah semuanya orang tahu ini bisa menjadi laga yang susah.”

See also  Dua Alasan Arsenal Bisa Kalahkan Tottenham Hotspur Dapatkan Striker Terpanas Serie A