Cedera Modric Belum Tanda-tangani Kontrak Baru Real Madrid

Cedera Modric Belum Tanda-tangani Kontrak Baru Real Madrid

Cedera Modric Belum Tanda-tangani Kontrak Baru Real Madrid – Tetapi, Modric untuk sekarang ini belum juga ingin pikirkan hal itu, Modric sebagai salah satunya figur penting di scuad Real Madrid. Nyaris satu dasawarsa paling akhir pemain tengah asal Kroasia itu jadi pengontrol permainan Los Blancos.

Di umurnya yang masuk 36 tahun, kontrak Modric dengan Real Madrid akan selekasnya usai. Ia akan dengan status bebas transfer pada musim panas kelak, Modric beritanya masih berbahagia di Real Madrid dan ingin bertahan di dalam Santiago Bernabeu semakin lama kembali. Tetapi, Modric belum kelihatan akan menandatangani kontrak baru di Los Blancos.

Baca Juga : Chelsea Punyai Sasaran Baru Perkuat Baris Pertahanan

Cedera Modric Belum Tanda-tangani Kontrak Baru Real Madrid

Kontrak Modric

Untuk sekarang ini, Modric belum ingin mengulas ekstensi kontrak karena konsentrasinya ialah sepak bola. bandar slot Ia saat ini ingin konsentrasi hadapi PSG di Liga Champions, Kamis 10 Maret 2022.

“Itu bukan suatu hal yang ingin saya bahas saat ini karena ada beberapa hal yang lebih bernilai di muka kami, seperti laga menantang PSG, sobatjp yang penting dan itu saja yang saya pusatkan,” kata Modric di website sah club.

Dapat Taklukkan PSG

Real Madrid menerima kekalahan 0-1 pada putaran pertama menantang PSG. https://45.130.104.35/ Modric berasa benar-benar percaya jika teamnya dapat mengubah kondisi di Santiago Bernabeu.

“Mereka yang ada di lapangan harus memberi segala hal untuk tampilkan perform yang bagus supaya bawa kami maju ke set selanjutnya,” tegasnya.

See also  Argumen Khusus Manchester United Gagal Memburu Thomas Tuhel