Bruno Fernandes Minta Man Utd Belajar dari Kesalahan Usai Kekalahan di Derby Manchester

Bruno Fernandes Minta Man Utd Belajar dari Kesalahan Usai Kekalahan di Derby Manchester

Bruno Fernandes Minta Man Utd Belajar dari Kesalahan Usai Kekalahan di Derby ManchesterBruno Fernandes jadi kapten sepanjang kekalahan Manchester United menantang Manchester City dan saat ini mengutarakan bagaimana keadaan teamnya.

Playmaker Manchester United Bruno Fernandes Rtp Ajaib Slot mengaku apa yang keliru dari teamnya sepanjang kekalahan menantang Manchester City di laga derby mereka diakhir minggu di Premier League sambil minta beberapa rekannya untuk belajar dari kekalahan dan bangun untuk kembali lagi ke lajur kemenangan, seperti dikabarkan lewat SKy Sports.

Baca juga: Daftar Game RTP Slot Hari Ini Dengan Fitur Terbaik

Pasukan Erik ten Hag sekarang ini sedang siap-siap untuk hadapi Omonia di matchday tiga sesi kualifikasi group Liga Europa pada Kamis (6/10) malam WIB dalam laga yang diharap dapat menghidupkan kembali keyakinan diri mereka.

Ini karena awalnya RTP Riki Manchester United menanggung derita kekalahan berat menantang Manchester City, sempat ketinggalan 4-0 di set pertama dan 6-1 saat sebelum 2 gol pemain cadangan Anthony Martial membuat mereka dapat mengecilkan score kekalahan jadi 6-3 di Stadion Etihad.

Selesai laga itu, manager Bocoran Slot Riki RTP Live Slot Ajaib 168 Erik ten Hag akui kaget dengan minimnya keyakinan diri dari tim bimbingannya walau sebenarnya mereka sangatlah baik saat raih empat kemenangan berturut-turut di empat pertandingan awalnya di Premier League.

Saat ini dalam pertemuan jurnalis pra laga Liga Europa, Bruno Fernandes mengutarakan jika faksinya memang lakukan beberapa kesalahan sepanjang kekalahan berat mereka menantang Manchester City, memperjelas jika teamnya semestinya dapat memperhitungkan 3 gol musuh yang didapat dari serbuan balik.

Selanjutnya, pemain tengah Ajaib Slot Portugal itu saat ini minta beberapa rekannya untuk dapat bukan hanya pahami kekeliruan mereka tetapi bisa juga belajar darinya untuk selekasnya bangun dan kembali lagi ke lajur kemenangan, memperjelas jika konsentrasi team saat ini untuk memberi yang terbaik dan memenangi laga, hal paling penting yang dapat mereka beri untuk Manchester United.

See also  Tottenham Tawarkan Kontrak 18 Bulan kepada Antonio Conte