Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones

Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones

Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones – Bordeaux kelihatannya belum ingin mengibarkan bendera putih untuk transfer Phil Jones. Mereka disampaikan akan ajukan penawaran final untuk bek Manchester United itu dalam kurun waktu dekat.

Semenjak akhir minggu lalu tersebar berita jika Bordeaux inginkan Jones. Mereka ingin pinjam si bek sampai musim akhir kelak, Manchester United sendiri disampaikan telah memberikan restu pinjaman ini. Tetapi sesaat lalu, Jones putuskan menampik pinangan Bordeaux.

Baca Juga: Real Madrid Telah Tidak Tertarik Kembali Untuk Angkut Pogba

Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones

Bordeaux Usahakan Kembali Transfer Phil Jones

Penawaran Final

Berdasar laporan itu, Bordeaux sekarang ini mengontak agen Jones. Mereka ajak si bek untuk berpindah ke Prancis, Bandar Slot Bet Terkecil Bordeaux diberitakan tingkatkan nilai penawaran mereka ke Jones. Supaya dia ingin bermain di Prancis, Disamping itu Bordeaux memberi agunan jam bermain untuk Jones, hingga mereka mengharap si bek ingin berpindah.

Persiapkan Pilihan

Menurut Romano, peluang Bordeaux merekurt Jones lumayan kecil. Si bek diberitakan kurang tertarik berpindah ke Prancis, Slot Bet Rendah Tidak sangsi, Bordeaux mulai mempersiapkan pilihan cadangan. Sambil mereka coba membujuk Jones untuk berpindah ke Prancis, Mereka diberitakan sedang berbicara dengan Brondby. Mereka ingin pinjam Andreas Maxso.

Akan Dipakai

Berdasar laporan yang tersebar, Bandar Slot Gampang Jackpot Ralf Rangnick sendiri tidak berkeberatan bila Jones bertahan. Karena dia ingin memakai jasa si bek, Dia mengetahui Jones punyai kekuatan di atas rerata. Hingga dia percaya si bek dapat bermanfaat di tersisa musim ini.

See also  Vlahovic Ialah Salah Satu Pemain Yang dicari Banyak Club