Barcelona diberitakan Sudah Menyelesaikan Transfer Utang

Barcelona diberitakan Sudah Menyelesaikan Transfer Utang

Barcelona diberitakan Sudah Menyelesaikan Transfer Utang – Barca memang lumayan aktif di transfer bursa Januari ini. Xavi membuat beberapa peralihan penting seperti melepaskan beberapa pemain yang tidak diperlukan dan datangkan pemain baru, Permasalahannya, Barca masih terbelit permasalahan keuangan. Mereka tidak dapat datangkan pemain teratas pada harga dan upah tinggi.

Barcelona diberitakan Sudah Menyelesaikan Transfer Utang

Traore siap

Barcelona telah dekati Traore semenjak akhir Desember 2021 lalu dan sekarang pada akhirnya terwujud persetujuan di antara seluruh pihak. Wolves tidak merintangi keperginya Traore, Traore sangat mengenali Barca. Kenyataannya, ia ialah lulusan La Masia, sekolah tinggi Barca . Maka, tidak susah untuk Traore untuk terima penawaran Barca.

Baca Juga: Neville Kecam Perform Harry Maguire dan Raphael Varane

Kehadiran Traore dipercaya akan benar-benar menolong Xavi. Ia dapat bermain sebagai pemain sayap, juga bisa sebagai wing-back, Bandar Slot Bet Terkecil Maknanya, Traore bisa saja jalan keluar untuk menangani permasalahan Barca di bidang sayap kanan atau bek sayap.

Nantikan Dembele

Barca bisa jadi telah menyetujui transfer Traore, tetapi mendaftarkannya ialah masalah lain. Awalnya bulan ini, Barca pernah memiliki Slot Bet Rendah masalah masalah mendaftar Ferran Torres karena permasalahan salary cap.

Kasus Traore tidak berbeda jauh. Oleh karenanya, Barca harus selekasnya menuntaskan permasalahan kontrak Ousmane Dembele, Bandar Slot Gampang Jackpot Blaugrana awalannya ingin menjaga Dembele, tetapi mereka benci karena faksi Dembele terus menampik penawaran kontrak untuk menuntut peningkatan upah.

See also  Arsene Wenger Kembali Membuka Suara Masalah Persaingannya