Barcelona Akan Mengunjungi Napoli

Barcelona Akan Mengunjungi Napoli

Barcelona Akan Mengunjungi Napoli – Untuk Xavi, laga ini seperti pertandingan final, Bagaimana tidak, Barca harus bermain optimal bila ingin maju ke perputaran selanjutnya. Mereka main tidak optimal di putaran pertama lalu, cuman seimbang 1-1 di Camp Nou.

Sekarang Barca bermain tandang ke basis Napoli, pasti kondisinya lebih susah. Memang tidak ada ketentuan gol tandang musim ini, tetapi Barca sendiri punyai catatan jelek ketika bermain di basis musuh, Xavi juga mengaku pertandingan ini ialah pertandingan final yang perlu dimenankan teamnya. Apa ucapnya?

Baca Juga: Nuno Tavares Dikritik Legenda Arsenal dan MU

Barcelona Akan Mengunjungi Napoli

Napoli main kuat

Berkaca pada tanding putaran pertama lalu, bandar slot Napoli terang bukan musuh yang dapat dianggap remeh oleh Barcelona. Napoli dapat bermain berani dengan style main mereka sendiri, “Mereka mengetahui triknya tekan kami, kita saksikan saja. Kami ingin memimpin bola di tempat bermain mereka. Pasti tidak gampang, mereka team kuat dengan fisik kuat,” kata Xavi.

“Ini akan jadi tanding persaingan perebutan bola, tanding kepenguasaan kawasan. Laga akan sulit, tetapi ini menjadi ujian bagus jika kami dapat bermain menantang team sobatjp kuat.”

Seperti final

Xavi juga memperjelas jika teamnya konsentrasi penuh untuk laga ini. Tiap pertandingan ialah final untuk Barcelona, terutama bagi laga babak luruh semacam ini.

“Saya seringkali menjelaskan ini, tiap pertandingan https://45.130.104.35/ yang kami permainkan belakangan ini berasa seperti final. Di kandang, saya anggap kami dapat menang, tetapi saat ini kami harus berusaha di ini [markas Napoli],” ikat Xavi.

See also  Arsenal diberitakan Tertarik Membawa Domenico Berardi